Global-News.co.id
Sosok Sport Utama

Perempuan Juga Bisa, Prilly Latuconsina Resmi Jadi Pemilik Persikota

Prilly Latuconsina umumkan diri sebagai pemilik Persikota. (foto: cnn)

JAKARTA (global-news.co.id) –  Aktris Prilly Latuconsina mengumumkan diri sebagai pemilik klub Persikota Tangerang yang tengah berjuang di Liga 3.

“Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik,” tulis Prilly di Instagram pribadinya.

Rumor ketertarikan Prilly untuk membeli saham Persikota sudah berembus sejak pekan lalu. Manajer Persikota, Mahdiar, tak membantah Prilly berniat membeli saham tim berjuluk Bayi Ajaib tersebut.

Selain itu, Prilly sempat menyambangi latihan klub di Stadion Benteng, Jumat (21/1). Setelah itu pemeran utama film horor ‘Danur’ ini berkunjung ke kediaman Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah pada Senin (24/1).

Upaya Prilly untuk menjadi bagian Persikota ternyata tak main-main. Pemeran utama film “Kukira Kau Rumah” tersebut resmi menandatangani kesepakatan dengan Persikota.

“Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa kejayaannya. Aku berharap beberapa tahun ke depan Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara Liga 1.”

“Tidak ada yang tidak mungkin. Semangat semuanya! @persikotafc1994,” tulis Prilly.

Sebelumnya, aktor komedi Gading Marten juga pernah dikaitkan dengan Persikota. Namun, Gading akhirnya batal bergabung dengan manajemen tim.

Kehadiran Prilly ke manajemen Persikota semakin menambah semarak artis yang terjun ke sepakbola. Sebelumnya Raffi Ahmad lebih dulu membeli klub RANS Cilegon FC.

Tim yang berdiri sejak 1994 itu pernah membuat kejutan di Liga Indonesia. Setahun setelah berdiri Persikota berhasil juara Divisi Dua dan semusim kemudian juara Divisi 1.

Persikota bahkan pernah lolos ke semifinal Divisi Utama Liga Indonesia 1999/2000. Saat ini Persikota berambisi kembali ke masa kejayaan mereka dengan suntikan dana segar dari aktris Prilly Latuconsina.

Persikota juga ditunjuk sebagai tuan rumah fase nasional Liga 3 2021/2022. Juara zona Banteng ini berharap menjadi tuan rumah bisa memuluskan jalan promosi ke Liga 2 2022. (cnn, ins)

baca juga :

BI Jatim Dorong Program Integrated Farming Klaster Jagung di Madura

Redaksi Global News

Pemkab/Pemkot di Jatim Borong Penghargaan SAKIP 2019, Khofifah Ajak Tingkatkan Kinerja

Redaksi Global News

Surabaya Kembali Zona Merah, INTI dan Seniman Ikut Bagi-bagi Masker

Redaksi Global News