Global-News.co.id
Sport Utama

Manajemen Persija Pecat Coach Angelo Alessio

Persija Jakarta Pecat Angelo Alessio. (Dok. Persija Jakarta)

JAKARTA (global-news.co.id) – Manajemen Tim Persija Jakarta resmi memecat pelatih Angelo Alessio setelah hasil yang tidak kunjung meningkat di awal putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Melalui pernyataan resmi klub, Persija memastikan tim Macan Kemayoran itu sudah tidak menggunakan jasa Alessio.

“Manajemen Persija Jakarta dan Angelo Alessio sepakat untuk mengakhiri kerja sama menjelang pekan ke-21. Performa tim yang tak kunjung meningkat meski sudah kedatangan pemain baru berkualitas menjadi alasannya,” demikian pernyataan resmi Persija.

Setelah mengoleksi 25 poin di putaran pertama Liga 1 musim ini dari enam kemenangan, tujuh hasil seri, dan empat kekalahan, Persija hanya menambah empat poin dari tiga laga awal putaran kedua.

Sempat menang 2-1 atas PSIS, Persija kemudian kalah 1-2 dari Persipura Jayapura dan ditahan imbang Persela Lamongan 1-1.

“Keputusan ini diambil murni karena alasan profesional. Persija memerlukan perubahan, dan ini adalah salah satu bagian yang harus dilewati untuk mengubah Persija ke arah yang lebih baik,” ujar Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca.

“Terlepas dari hasil yang memang tidak memuaskan, kami juga ingin berterima kasih kepada Angelo Alessio karena berani memberikan kesempatan kepada para pemain muda mencicipi atmosfer Liga 1. Hal tersebut akan menjadi fondasi Persija dalam membangun tim di masa depan. Kami juga mendoakan Angelo untuk sukses dalam kariernya ke depan,” kata Prapanca. (cnn, ins)

 

baca juga :

Kota Surabaya Jadi Proyek Contoh GKSTTB tingkat Nasional

Redaksi Global News

Jumat Curhat, Polresta Sidoarjo Bantu Masjid Darussalam Wonomlati Krembung

Redaksi Global News

A. Syaukani Ong Pimpin PITI Surabaya: Siap Mensuport Pembangunan Gedung Cheng Hoo

gas