Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1, Pelatih Madura United Berharap Suasana Bali Mendukung Persiapan Tim

Pelatih Madura United FC, Fabio Lefundes

BADUNG (global-news.co.id) – Pelatih Madura United FC, Fabio Lefundes, berharap pelaksanaan seri 4 Liga 1 2021/2022 di Pulau Bali memberi dampak positif bagi Madura United dalam menghadapi lanjutan kompetisi musim ini.

Ia mengaku cukup senang dengan kualitas lapangan yang digunakan latihan Slamet Nurcahyo dkk. Menurutnya kondisi lapangan latihan cukup bagus tidak jauh berbeda dengan kondisi lapangan saat mereka melakukan TC di Pati, Jawa Tengah beberapa waktu lalu.

“Kita selalu punya lapangan yang bagus untuk latihan. Karena kita tahu, kita harus latihan di lapangan yang bagus karena pertandingan nanti juga di lapangan yang bagus,” tutur eks pelatih klub asal Tiongkok, Shandong Luneng itu.

“Suasana di Bali berbeda dan kita berharap atmosfer di Bali bisa lebih baik untuk kita dan tim,” sambungnya.

Namun Fabio Lefundes mengakui persiapan tim sedikit kurang optimal karena komposisi pemain belum lengkap. Karena masih ada beberapa pemain terutama pemain baru yang belum bergabung bersama tim.

Tetapi dia tidak terlalu memikirkan masalah tersebut dan terus fokus mematangkan persiapan tim. Karena laga pembuka putaran kedua Liga 1 2021/2022 tinggal menghitung hari.

Madura United akan menghadapi PSM Makassar pada laga pembuka putaran kedua atau laga pekan ke 18, pada Sabtu (8/1).

“Tim kita belum lengkap latihan di sini (Bali), jadi kita harus kejar waktu untuk bisa persiapkan tim sampai semua pemain ada di sini,” ungkap pelatih berusia 49 tahun.

“Kita ambil kesempatan waktu yang tersisa untuk latihan. Kita sudah punya kesempatan di Pati dengan intensitas bagus. Di sini kita harus finishing untuk bisa fokus ke pertandingan pertama,” kata Fabi. (lib, mdu)

baca juga :

Pertamina Peduli Turun Langsung ke Pulau-pulau di Nusa Tenggara Timur

Titis Global News

Jumlah Penumpang KA Terus Meningkat

Redaksi Global News

TNI, Polri, dan Ormas Sidoarjo Bersinergi Lakukan Pengamanan Gereja

gas