Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1, Madura United Gilas PSIS 2-1

Beto ikut andil mencetak satu gol ke gawang PSIS Semarang

DENPASAR (global-news.co.id) –  Tim Madura United meraih kemenangan 2-1 atas PSIS Semarang pada pekan ke-21 Liga 1 2021 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (28/1) malam WIB.
Madura United yang gagal menang dalam empat laga terakhir berhasil unggul lebih dulu di laga ini.

Laskar Sape  Kerab membuka keunggulan melalui Renan Silva pada menit ke-14. Renan Silva membobol gawang PSIS yang dikawal Joko Ribowo melalui tendangan bebas yang bersarang ke pojok kiri gawang.

Madura United tidak butuh waktu lama untuk memperbesar kedudukan menjadi 2-0. Skuad asuhan Fabio Lefundes mencetak gol kedua melalui Beto Goncalves pada menit ke-17.

Beto tidak menyia-yiakan umpan yang diberikan Bayu Gatra. Tembakan pemain naturalisasi itu dari dalam kotak penalti menggetarkan gawang Joko Ribowo untuk kali kedua.

PSIS yang terus tampil dalam tekanan baru bisa memperkecil skor jelang akhir babak pertama. Laskar Mahesa Jenar membuat skor 1-2 lewat gol yang dijaringkan pemain impor, Chevaughn Walsh.

Penyerang asal Jamaika itu dengan mudah menceploskan bola ke gawang Madura United memanfaatkan umpan silang Septian David dari sisi kanan penyerangan.

Di babak kedua, Madura United dan PSIS sama-sama menciptakan beberapa peluang. Akan tetapi hingga laga usai tidak ada gol lagi yang tercipta hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak kedua.

Hasil ini membawa Madura United naik ke peringkat kesembilan klasemen dengan 25 poin. Sedangkan PSIS tertahan di peringkat ketujuh dengan 31 poin. (cnn, mdu)

baca juga :

Liga Champions Babak 16 Besar: Tottenham Tahan Imbang Tuan Rumah Juventus 2-2

Redaksi Global News

Komunitas Adat Indonesia Ditetapkan Pemenang Equator Prize 2020

Redaksi Global News

Wawancara Sampe L. Purba: Jangan Terlena LPG, Perlu Diversifikasi Gas Sumber

gas