Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1, Javier Roca Bersyukur Persik Sukses Tekuk Bhayangkara FC

Pelatih Persik Javier Roca (tengah) dalam sesi konferensi pers usai laga

GIANYAR (global-news.co.id) – Pelatih Persik Kediri Javier Roca mensyukuri kemenangan timnya ketika mengalahkan  Bhayangkara FC pada pekan ke-21 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (28/1).

Berbicara pada sesi konferensi pers virtual usai pertandingan, Javier Roca mengatakan fokus timnya pada pertandingan ini adalah meraih tiga poin dan terwujudnya hal itu membuat dirinya senang meski masih ada pekerjaan rumah untuk Persik.

Pelatih asal Chile itu mengatakan, dirinya masih belum puas dengan apa yang ditunjukkan pemain Persik pada pertandingan ini karena banyaknya peluang yang tidak bisa dimaksimalkan menjadi gol.

“Sangat bersyukur bisa memenangkan pertandingan. Paling penting fokus kita adalah tiga poin. Kita cukup senang, tetapi kita masih banyak PR. Saya masih belum puas, karena kita punya peluang lebih banyak dan diharapkan pemain bisa lebih tenang, tapi beginilah sepakbola,” ujar Javier Roca.

Setelah berhasil mengalahkan Bhayangkara FC, Javier Roca mengatakan masih ada banyak lawan yang kuat yang akan dihadapi Persik di lanjutan Liga 1 musim ini. Dia tidak lupa mengucapkan selamat kepada keberhasilan anak asuhnya pada pertandingan ini.

“Di depan kita juga ada lawan yang hebat, saya kasih selamat dan applause untuk pemain-pemain kita yang sudah kerja ekstra keras,” kata Javier Roca.

Pada pertandingan ini, Persik mengandaskan perlawanan Bhayangkara FC dengan skor 1-0 berkat gol tunggal penyerang Youssef Ezzejjari pada menit 21.

Kemenangan ini membuat Persik menjauh dari zona degradasi dengan menduduki peringkat 14 dengan perolehan 22 poin dari 21 pertandingan di klasemen sementara, berjarak lima poin dari zona degradasi. (ant, ins)

baca juga :

Vaksin Merdeka Sasar 20 Ribu Peserta, Akhir September Targetkan ‘Herd Immunity’ 100 Persen

Redaksi Global News

TP-5 Surabaya Terbakar, Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran

Redaksi Global News

Henry J Gunawan Meninggal di Rutan Medaeng

Redaksi Global News