Global-News.co.id
Sport Utama

Lengkapi Skuad, PSS Datangkan Dua Pemain Persis

PSS rekrut dua pemain anyar dari Persis Solo, Rifaldi Bawuo dan Kanu Helmiawan

DENPASAR (global-news.co.id) – Perombakan besar-besaran komposisi tim yang dilakukan PSS Sleman berakhir. Itu setelah tim mendatangkan dua pemain anyar dari Persis Solo, Rifaldi Bawuo dan Kanu Helmiawan.

Kedua pemain itu menjadi kepingan terakhir skuad PSS dalam mengarungi putaran kedua Liga 1 2021/2022. Optimisme pun disampaikan kedua pemain anyar tersebut untuk bisa mendongkrak prestasi tim di putaran kedua.

Bergabung bersama klub Liga 1, Kanu Helmiawan mengaku senang bisa bergabung dengan salah satu kontestan Liga 1 2021/2022. Ia ingin menambah pengalaman dalam karir sepakbolanya. Selain itu ia juga mengaku tidak ada masalah soal adaptasi dengan tim dan siap membantu PSS meraih prestasi terbaik musim ini.

“Saya bergabung dengan PSS ini tentu ingin menambah pengalaman dengan bermain di Liga 1 serta saya ingin membawa PSS ke peringkat yang lebih tinggi lagi,” ujar pemain kelahiran Jakarta.

“Pertama kali datang sambutan dari tim sangat baik dan ramah. Jadi saya bisa beradaptasi lebih cepat lagi karena teman-teman bersikap friendly kepada saya,” imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan Rifaldi Bawuo, striker yang pernah memperkuat Arema FC dan Madura United bergabung bersama PSS untuk menambah jam terbang. Ia dikenal bisa bermain di posisi striker maupun sayap itu merasa senang bisa bergabung dengan PSS.

“Saya ke PSS karena ingin menambah jam terbang khususnya di Liga 1 dan mudah-mudahan saya bisa mendapatkan kesempatan itu di sini. Karena kemarin saya dengar tim ini kekurangan winger dan striker juga, dan saya rasa bisa untuk mengisi kekosongan tersebut” ungkap pemain asal Gorontalo.

“Semoga dengan saya bergabung di sini bisa memberikan yang terbaik serta membantu tim ini agar bisa memenangkan setiap pertandingan,” katanya. (lib, ema)

baca juga :

Djanur Tangani Persikabo, Berharap Musim Depan Lebih Baik

Gilas Persipura 4-1, Bali United Gusur Arema dari Puncak Klasemen

Redaksi Global News

Antisipasi Arus Mudik, Satlantas Polres Bojonegoro Gelar Simulasi Pengalihan dan Rekayasa Lalin

Redaksi Global News