Global-News.co.id
Sport Utama

Lengkapi Komposisi Pemain, Arema FC Rekrut Duo Persis Solo

Fabiano Beltrame dan Sandi Darma Sute resmi diperkenalkan kepada publik Selasa (4/1)

BADUNG (global-news.co.id) – Arema FC kembali kedatangan pemain anyar di bursa transfer paruh musim Liga 1 2021/2022. Fabiano Beltrame dan Sandi Darma Sute resmi diperkenalkan kepada publik pada Selasa (4/1).

Fabiano dan Sandi Sute bergabung ke Arema FC dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Presiden Klub Arema FC, Gilang Widya Pramana, menegaskan komitmennya dalam membawa Singo Edan bersaing di perebutan gelar juara kompetisi musim ini.

Perekrutan Fabiano dan Sandi Sute sesuai dengan kebutuhan tim dan rekomendasi tim pelatih Arema FC. Keduanya pun sudah bergabung mengikuti latihan bersama Dendi Santoso dkk.

“Kami mendapatkan rekomendasi dari tim pelatih, dan kami menindaklanjutinya. Usai final Liga 2, upaya rekrutmen keduanya kami intenskan. Alhamdulillah klub lamanya dan pemain bersangkutan memutuskan berjodoh dengan Arema FC,” ungkap Gilang.

Fabiano bukan sosok yang asing bagi Arema FC. Karena ia pernah memperkuat Arema pada tahun 2015 lalu. Serta berhasil mempersembahkan beberapa trofi pra-musim untuk klub berlogo singa mengepal itu.

Sementara Sandi Sute dikenal sebagai gelandang yang energik serta sarat pengalaman. Ia pernah mengantar Persija Jakarta menjadi kampiun Liga 1 2018 dan turnamen pra-musim Piala Presiden 2018.

“Kami optimistis keduanya segera padu dengan karakter Singo Edan di bawah arahan pelatih Eduardo Almeida,” ujarnya. (lib, rma)

baca juga :

Pandemi COVID-19, Realisasi Pendapatan PT Pegadaian Surabaya Capai Rp 682 Miliar

Redaksi Global News

Gubernur Khofifah Sebut Tiga Hari Pertama PSBB Surabaya Raya Masih Tahap Imbauan dan Teguran

Redaksi Global News

Perekonomian Menggeliat, Java Paragon Terus Lakukan Pembenahan

Redaksi Global News