Global-News.co.id
Sport Utama

Lawan Persib, Dimas Drajad Ingin Jebol Gawang Maung Bandung

Dimas Drajad ambisi jebol gawang Persib

DENPASAR (global-news.co.id) – Dimas Drajad punya banyak kesempatan musim ini di skuad Persikabo 1973. Sebanyak 20 penampilan, 15 di antaranya ia menjadi starting. Kontribusinya cukup lumayan, menyumbangkan 7 gol dan 3 assist bagi Laskar Padjadjaran di Kompetisi Liga 1 2021/2022.

Pekan ke-21, Persikabo 1973 akan berhadapan dengan Persib Bandung, Sabtu (29/1) malam. Dimas bertekad menjebol gawang Persib yang tercatat sebagai tim yang paling minim kebobolan. Persib baru kebobolan 13 gol sejauh ini.

Demi bisa mengoyak gawang Persib, Dimas sampai mempelajari bagaimana gaya lawannya tersebut bertahan melalui tayangan video. Terutama Nick Kuipers, Dimas mempelajari bagaimana kesalahan-kesalahan yang kerap dilakukan. Kekurangan tersebut bisa jadi celah bagi Dimas.

“Persiapan lawan Nick (Kuipers) sudah seminggu sudah baca, sudah lihat video juga permainan Nick. Semoga nanti saya bisa memperlihatkan permainan terbaik saya buat tim saya Persikabo,” ungkap Dimas.

Pemain 24 tahun kelahiran Gresik ini berharap bisa mendapatkan performa terbaik di laga melawan Persib agar memberi kontribusi besar bagi kemenangan tim. Persikabo 1973 tentu ingin memperbaiki peringkat di klasemen.

“Untuk teman-teman pelatih juga kita sudah siap menghadapi derby ini, kita sangat yakin buat pertandingan nanti bisa berikan hasil yang positif. Harapan sebagai pemain bisa menampilkan permainan terbaik. Kita sama teman-teman juga semoga nanti mendapatkan hasil yang cukup bagus,” harapnya. (lib, sko)

baca juga :

7 Juli: Tambah 308 Kasus, Pasien Positif COVID-19 di Jatim 14.578 Orang dan Meninggal 1.112

Redaksi Global News

SIG Terus Tingkatkan Pengembangan untuk Ketersediaan Talenta Karyawan Perempuan

Redaksi Global News

Ditetapkan Tersangka, Azis Syamsuddin Mundur sebagai Wakil Ketua DPR RI

Redaksi Global News