Global-News.co.id
Sport Utama

Kurang Percaya Diri, Dragan Djukanovic Kecewa Penampilan Pemain PSIS

Pelatih PSIS, Dragan Djukanovic

DENPASAR (global-news.co.id) – Tim PSIS Semarang harus menelan hasil buruk usai ditekuk Madura united FC dengan skor 1-2 pada pertandingan pekan 21 Liga 1 2021/2022 di Stadion Gelora I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (28/1) malam.

Menanggapi kekalahan yang diderita oleh Mahesa Jenar, Pelatih PSIS, Dragan Djukanovic menyebut permainan anak asuhnya cukup buruk di 30 menit pertama pertandingan. Sehingga Madura United bisa memanfaatkan untuk mencetak gol di awal-awal pertandingan.

“Tim PSIS tampil cukup buruk, kurang percaya diri dan kurang agresif. Di barisan pertahanan kami membuat kesalahan yang membuat terjadinya gol. Setelah kita mencetak gol, pertandingan baru berjalan dengan normal,” ungkap pelatih asal Montenegro.

Dragan Djukovic mengakui ketidakhadiran Alfreanda Dewangga dan Pratama Arhan memang mereduksi kekuatan tim. Namun ia enggan menjadikan hal tersebut sebagai alasan kekalahan yang diderita PSIS.

Ia mengatakan sejak meninggalkan tim tahun lalu menilai kondisi mentalitas bermain para pemain PSIS tidak setangguh dulu. Sehingga ke depan ia fokus mengembalikan mentalitas bertanding dan kepercayaan diri para pemain.

“Saya harus memulai lagi setelah lima bulan meninggalkan PSIS. Tim ini harus bekerja keras lagi lebih banyak bekerja dan tim ini harus punya kepercayaan diri dan mentalitas untuk menang,” kata mantan pelatih Borneo FC.

“Yang penting tim ini harus fokus bekerja keras menjadi lebih baik dan yang saya soroti mentalitas untuk menang. PSIS adalah tim yang bagus, sudah seharusnya mendapatkan hasil yang bagus pula,” ujarnya. (lib, mhs)

baca juga :

Jatim Siap Berikan Vaksinasi Booster Kedua Secara Gratis Mulai 24 Januari 2023

Redaksi Global News

Penyaluran Kredit Kantor Cabang Luar Negeri BNI Tumbuh Positif Februari 2023

Redaksi Global News

Timnas Indonesia Bertolak ke Singapura dengan Misi Juara

Redaksi Global News