Global-News.co.id
Sport Utama

Kontra PSS, Aji Santoso Incar Poin Sempurna

Skuad Persebaya siap menghadapi PSS Sleman

GIANYAR (global-news.co.id) – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengincar hasil sempurna saat menghadapi PSS Sleman pada pekan 21 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (29/1) malam.

Meski tanpa diperkuat lima pemain pilarnya yakni Rizky Ridho, Ernando Ari Sutaryadi, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, dan Marselino Ferdinan, ia menegaskan skuad Bajul Ijo dalam kondisi siap tempur dan sudah menyiapkan pemain lain untuk menghadapi PSS.

“Yang jelas sudah kami siapkan komposisi pemain sebagai pengganti Marselino (Ferdinan) dan (Ricky) Kambuaya. Tapi kita masih melihat keadaan terakhir pemain sampai siang sebelum meeting,” ungkap Aji Santoso.

“Alternatif-alternatif itu sudah saya siapkan mulai latihan di Surabaya, sebelum berangkat ke Bali pun sudah kami siapkan,” sambungnya.

Terkait soal kondisi tim pasca kekalahan melawan Bhayangkara FC pekan lalu, Aji mengatakan sudah melakukan evaluasi tim. Beberapa kelemahan sudah dibenahi dan fokus menatap laga melawan PSS.

“Saya sampaikan kepada pemain tidak boleh berlarut-larut dalam kesedihan itu. Kami mengawali latihan di Surabaya pun sudah kami hilangkan,” tutur Aji. (lib, sba)

baca juga :

Desainer Indonesia Bidik Pasar Rusia dan Eropa Timur

gas

Sua Bhayangkara FC, Widodo Waspadai Mantan Anak Asuh

Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Terima LHP BPK Predikat WTP

gas