Global-News.co.id
Sport Utama

Kontra PSM Malam Ini, Bajul Ijo Usung Misi Revans

Persebaya berambisi membalas kekalahan dari PSM di putaran pertama lalu

DENPASAR (global-news.co.id) – Tim Persebaya Surabaya berambisi mengusung misi revans saat menghadapi PSM Makassar pada laga pekan 19 Liga 1 2021/2022 di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (14/1) malam ini.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso menegaskan, para punggawa Bajul Ijo siap membalas kekalahan 1-3 di putaran pertama lalu. Ia memastikan Arif Satria dkk sudah dalam kondisi siap tempur menghadapi tim berjuluk Juku Eja itu.

Selain mengusung misi revans, ia juga bertekad memperpanjang catatan impresif Persebaya yang tidak pernah kalah dalam 12 laga terakhir. Serta menjaga peluang bersaing di jalur perebutan juara kompetisi musim ini.

“Iya putaran pertama lalu kami kalah 1-3 menghadapi PSM. Tentunya di putaran kedua pertandingan di Bali, kami ingin membalas kekalahan itu,” ujar pelatih berusia 51 tahun.

Aji memprediksi laga melawan PSM tidak akan mudah. Sejumlah perubahan komposisi pemain dan pelatih baru di tubuh PSM, menurutnya perlu diwaspadai karena kekuatan lawan jelas berbeda dibandingkan putaran pertama lalu.

Apalagi dalam laga terakhir PSM menunjukkan progress permainan yang cukup menjanjikan di bawah pelatih barunya. Tetapi ia menegaskan tim akan bekerja keras semaksimal mungkin untuk bisa memetik poin penuh dari PSM.

“Walaupun menurut saya tidak mudah, PSM pelatihnya juga baru, pemain baru yang tentunya beda dengan putaran pertama dulu,” kata eks pelatih Persela Lamongan.

“Tetapi bagi kami yang pertama adalah bisa bermain bagus dan bisa mengalahkan PSM dalam pertandingan meskipun harus bekerja keras,” kata dia. (lib, sba)

baca juga :

Ketua DPRD Surabaya Sebut Risma Sujud sebagai Bentuk Permintaan Maaf

Redaksi Global News

Terseret Kasus Lahan Tambang Pasir, Bupati Lumajang Diperiksa Polda Jatim

Cheng Hoo Salurkan 1.500 Sembako dan 4 Ton Beras ke Warga Surabaya Melalui Pemkot Surabaya

gas