Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Kesehatan Utama

Kapolresta Sidoarjo Ikuti Zoom Meeting Vaksinasi Merdeka di Yayasan Ibad Al Rahman

Usai mengikuti zoom meeting vaksinasi merdeka serentak, Kapolresta Sidoarjo meninjau pelaksanaan vaksinasi santri dan masyarakat sekitar di Yayasan Ibad Al Rahman

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Bertempat di Yayasan Ibad Al Rahman, Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Rabu (19/1) pagi, mengikuti kegiatan zoom meeting vaksinasi merdeka serentak yang dihadiri Kapolri dan Menteri Kesehatan di Kalimantan Barat.

Usai mengikuti rangkaian zoom meeting vaksinasi merdeka serentak, Kapolresta Sidoarjo meninjau pelaksanaan vaksinasi santri dan masyarakat sekitar di Yayasan Ibad Al Rahman.

Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, mengatakan, upaya masif vaksinasi di segala kalangan usia terus digencarkan, di tengah serbuan varian baru Covid-19, Omicron. Khususnya vaksinasi menyasar anak usia 6 – 11 tahun dan orang lanjut usia (lansia).

“Sampai saat ini situasi pandemi di wilayah Kabupaten Sidoarjo masih kondusif. Akan tetapi kita jangan terlena, kami menghimbau kepada masyarakat agar terus patuhi protokol kesehatan. Tidak perlu bepergian luar kota atau luar negeri bila tidak ada kepentingan mendesak, dan upaya vaksinasi terus digencarkan,” ujarnya.

Sementara Ketua Yayasan Ibad Al Rahman Sidoarjo, Mohammad Yudo, mengucapkan terima kasih atas kerjasama vaksinasi Covid-19 di tempat sekolahnya. Ia berharap setelah disuntik vaksin, para santri dan pengajar dapat terhindar dari bahaya Covid-19 maupun varian barunya.

“Meskipun sudah disuntik vaksin kedua, kami tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan ketat di lingkup sekolah, semoga semuanya sehat dan terhindar dari Covid-19,” ucapnya. (win)

baca juga :

Dukung Gerakan Belanja Produk UMKM, PT Semen Gresik Luncurkan Program Bingkisan Berkah UKM Rembang

Redaksi Global News

Wabup Subandi Buka Bimtek Penguatan Peran Fungsi LKS Tripartit, TDD,dan Dewan Pengupahan Lewat Capacity Building Tenaga Kerja di Sidoarjo

gas

Kadinkes Jatim: Kalau Tidak Sehat Segala-galanya Tak Ada Artinya

Redaksi Global News