Global-News.co.id
Sport Utama

Jalani Misi Sulit Kontra Bhayangkara FC, Persik Optimistis Raih Kemenangan

Yousef Ezzejjari dkk bisa kembali menunjukkan konsistensi permainan mereka

GIANYAR (global-news.co.id) – Misi sulit tengah dihadapi Persik Kediri dalam upaya meraih hasil maksimal guna mengamankan diri dari ancaman zona degradasi.

Pada pekan 21 Liga 1 2021/2022, skuad Macan Putih akan menghadapi pemuncak klasemen, Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (28/1) sore.

Meski menghadapi tim yang saat ini tengah dalam performa bagus dan didukung materi pemain yang berkualitas, pelatih Persik, Javier Roca tetap optimistis melihat peluang tim untuk bisa memenangkan pertandingan tersebut.

Dia mengatakan sebelum pertandingan kedua tim sama-sama memiliki peluang menang. Untuk itu ia berharap Yousef Ezzejjari dkk bisa kembali menunjukkan konsistensi permainan mereka seperti saat menghadapi PSM Makassar beberapa waktu lalu.

Walaupun gagal menciptakan gol, namun pemain begitu mendominasi pertandingan tersebut dan banyak menciptakan peluang. Ia meyakini penyelesaian akhir timnya akan semakin bagus seusai dilakukan pembenahan selama masa jeda kompetisi lalu.

“Kita tahu mereka sangat konsisten dalam beberapa pertandingan terakhir. Mereka punya permainan yang sangat atraktif dan sangat kompak,” ujar Pelatih asal Chile.

“Kalau menurut peluang, ya tetap kedua tim saat peluit pertama masih 50:50. Masih dimulai dengan draw peluang kita tetap terbuka.”

“Kalau kita pikir untuk menang memang sangat berat, paling enggak melawan Bhayangkara FC tetap dengan konsistensi dan dengan kepercayaan kita. Semoga meraih poin penuh,” sambungnya.

Melihat persaingan di papan bawah dan zona degradasi yang begitu ketat, tambahan tiga poin sangat dibutuhkan Persik untuk bisa merangsek ke peringkat yang lebih baik guna terhindar dari ancaman turun ke zona degradasi. (lib, kei)

baca juga :

Gandeng Satgas Bencana Nasional Jawa Tengah, SIG Serahkan Bantuan Alkes dan APD

Redaksi Global News

Kehilangan Pepper, Madura United Pastikan Dapat Pengganti

Redaksi Global News

Ibu Bupati Sidoarjo Sa’adah Ahmad Muhdlor Ajak Cinta Membaca Sejak Usia Dini

gas