Global-News.co.id
Sport Utama

Hadapi Persipura, Makan Konate Siap Diturunkan

Makan Konate siap dimainkan

BADUNG (global-news.co.id) – Kabar positif hadir terkait keberadaan Makan Konate di tim Persija Jakarta. Gelandang asal Mali itu dipastikan bisa memperkuat Macan Kemayoran pada pekan ke-19, sast berhadapan dengan Persipura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/1).

Sebelumnya di pertandingan perdana putaran kedua Liga 1 2021/2022, Konate belum bisa tampil karena belum tuntasnya urusan administrasi. Sejatinya manajemen telah bergerak cepat agar pemain berusia 30 tahun itu bisa ambil bagian di partai kontra PSIS (6/1). Tapi ternyata kondisinya tidak memungkinkan.

Manajer Persija, Bambang Pamungkas, merasa lega karena akhirnya status Konate telah sah sehingga bisa bisa dimainkan di Liga 1 2021/2022.

“Per hari Sabtu (8/1) semua administrasi terkait Konate sudah selesai. Statusnya pun sudah disahkan oleh LIB sehingga pada Selasa (11/1) nanti, saat melawan Persipura dia sudah dapat dimainkan,” ujar Bambang.

Sementara itu, Makan Konate pun sudah tak sabar ingin berjuang di lapangan bersama rakan-rekan yang lain. Ia bertekad memberikan kontribusi besar untuk Persija.

“Alhamdulillah saya sangat senang. Saya akan maksimal dalam berlatih menjelang pertandingan melawan Persipura. Saya berharap dapat membantu tim untuk meraih hasil positif lagi,” tutur Konate. (lib, sja)

baca juga :

Piala Sudirman 2021, Rinov/Pitha Menangkan Indonesia Atas Kanada

Redaksi Global News

Apresiasi Pemkot Surabaya, Wamendag RI: Harga Bahan Pokok Nataru hingga Awal 2022 Aman

Redaksi Global News

Bukan Delik Aduan, PWNU Jatim Minta Kasus Ahok Diusut Tuntas

Rofiq