Global-News.co.id
Sport Utama

Hadapi Persik, Paul Munster Enggan Remehkan Kekuatan Lawan

Platje dkk siap memenangkan laga kontra Persik Kediri

GIANYAR (global-news.co.id) – Menghadapi Persik Kediri pada laga lanjutan pekan 21 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (28/1) sore, Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengaku enggan meremehkan kekuatan lawan.

Menurutnya, Persik di bawah asuhan Javier Roca merupakan tim yang solid mengandalkan kolektivitas tim. Meski begitu ia mengaku telah melakukan analisa terhadap kondisi lawan.

Kelebihan dan kelemahan skuad Persik sudah diketahui tetapi ia lebih memilih fokus mempersiapkan para punggawa The Guardian guna memenangkan pertandingan agar menjaga persaingan di papan atas klasemen.

“Jadi mereka (Persik) adalah tim yang kuat, mereka adalah tim yang bagus. Tapi tetap kita akan menganalisa bagaimana kekuatan dan kelemahan mereka akan lebih banyak fokus ke tim kita sendiri,” kata mantan pelatih Timnas Vanuatu.

Paul Munster juga mengatakan persaingan perebutan gelar juara musim ini cukup sengit. Menurutnya banyak tim-tim bagus yang memiliki peluang besar menjadi juara apalagi selisih poin Bhayangkara FC sebagai pemuncak klasemen dengan tim-tim di bawahnya tidak terlalu jauh.

Untuk itu ia berupaya menjaga konsistensi permainan tim dengan terus berupaya meraih kemenangan, salah satunya saat menghadapi Persik.

“Jadi persaingan di papan atas memang sudah ketat dari awal berjalannya kompetisi sudah sangat ketat. Banyak juga tim-tim bagus di liga ini,” ujar Paul Munster.

“Tapi kita tetap hanya fokus bagaimana cara kita bermain, bagaimana kita menghadapi pertandingan selanjutnya,” kata dia. (lib, bha)

baca juga :

Industri Perbankan Percepat Pelaksanaan Kartu GPN

gas

Indikator PPKM Darurat, Seluruh Kelurahan di Surabaya Berstatus Zona Hijau

Redaksi Global News

Daerah Diminta Dukung Penanganan Covid-19 dan Vaksinasi, Bojonegoro Belum Respon

Titis Global News