Global-News.co.id
Sport Utama

Hadapi Laskar Joko Tingkir, Persiraja Incar Kemenangan

Skuad Persiraja Banda Aceh siap menghadapi Persela Lamongan

DENPASAR (global-news.co.id) – Tim Persiraja Banda Aceh berhadapan dengan sesama tim papan bawah, Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2021/2022. Pertandingan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (26/1) sore.

Duel kedua tim bakal berjalan panas karena Persiraja saat ini haus kemenangan, hal yang sama juga dengan Persela yang mengincar kemenangan. Persiraja membutuhkan tambahan tiga poin demi terbebas dari jurang degradasi.

Tim asuhan Sergio Alexandre saat ini masih terjebak di posisi juru kunci klasemen Liga 1 dengan hanya mengoleksi tujuh poin dari 20 pertandingan. Persiraja benar-benar di ujung tanduk karena gagal mendapatkan kemenangan dalam 18 laga terakhir.

Kemenangan sangat penting bagi Persiraja untuk memangkas jarak poin sesama tim degradasi. “Persiapan tentu saja sudah lebih matang dan kita bisa tampil full team di laga ini, kecuali Jabar Sharza yang tidak bisa kita mainkan karena ada kesepakatan dalam deal transfer peminjaman pemain,” kata Sergio.

Diketahui, Jabar Sharza tidak bisa diturunkan menghadapi Laskar Joko Tingkir–sebutan Persela–karena Persela merupakan mantan timnya. Persela dan Persiraja sepakat tidak memainkan Jabar dalam kontraknya ketika menghadapi Persela.

Meski demikian, Sergio sudah menyiapkan penggantinya, “Karena saya tahu Jabar tak bisa main lawan Persela, otomatis saya harus siapkan pemain lainnya. Yang jelas, tanpa Jabar, kami siap menghadapi Persela,” ucapnya.

Meski begitu, arsitek asal Brasil itu sempat bercanda soal Jabar Sharza. Pihaknya berharap Persela bisa bermurah hati membolehkan Jabar Sharza tampil untuk Persiraja dalam duel nanti.

“Ya, kalau Presiden Persela baik hati dan mengizinkan Jabar main, kami akan sangat senang sekali dan berterima kasih,” Sergio bercanda. (lib, sra)

baca juga :

Cegah Pelajar Ikut Demonstrasi, Gubernur Khofifah Minta Sekolah Libatkan Komite Sekolah dan OSIS

Redaksi Global News

Pertemuan Bilateral, Presiden Jokowi Bahas Empat Hal dengan Presiden AS

Redaksi Global News

Menuju Propinsi,  Semua Bupati di Madura Harus Solid

gas