Global-News.co.id
Nasional Utama

Garuda Indonesia Tarik Snack Bergambar Kaesang

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk menarik snack ‘Tricks’ yang bergambar Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden RI Joko Widodo.

JAKARTA (global-news.co.id) – PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk mengklaim pihaknya sudah menarik makanan ringan bergambar karikatur putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

“Sudah kita tarik,” kata Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Irfan Setiaputra kepada CNNIndonesia.com, Senin (17/1).

Ia mengatakan insiden masuknya makanan ringan yang berbahan dasar kentang itu dikarenakan ketidaksengajaan. Irfan menjamin masuknya makanan ringan tersebut tidak memiliki maksud dan tujuan tertentu.

“Enggak ada, ketidaksengajaan tampaknya,” ujar Irfan saat ditanya apakah ada maksud tertentu atas kejadian tersebut.

Sebelumnya, jagat sosial media diramaikan dengan sebuah unggahan yang menampakkan karikatur Kaesang Pangarep dalam makanan ringan Tricks.

Sebenarnya tidak ada masalah dengan hadirnya Kaesang dalam snack itu. Pasalnya, sejak sepekan lalu produsen makanan ringan tersebut memang menggandeng Kaesang sebagai mitra kerja samanya.

“@kaesangp sekarang hadir dalam kemasan @trickscrisps juga, yang siap nemenin kamu di segala aktivitas!” tulis unggahan akun resmi @trickscrisps dalam instagram.

Namun, keberadaan makanan ringan di dalam pesawat milik maskapai penerbangan pelat merah tersebut dikhawatirkan mengundang konflik kepentingan. (cnn, ins)

baca juga :

Masalah Campak, Dinkes Jatim Sebut Madura Daerah dengan Kasus Tertinggi

Redaksi Global News

Corona Tak Terkendali, Jokowi Perintahkan Karantina Wilayah hingga RT/RW

Redaksi Global News

Ketua Persit KCK Cab XVIII Kodim 0804/Magetan Pimpin Sertijab Beberapa Ketua Ranting Jajaran

Redaksi Global News