Global-News.co.id
Sport Utama

Egy Maulana Vikri Resmi Perpanjang Kontrak dengan FK Senica

JAKARTA (global-news.co.id) –
Pesepakbola Egy Maulana Vikri yang merupakan bintang Timnas Indonesia, resmi memperpanjang kontrak dengan FK Senica, salah satu klub pro Slovakia.

Egy yang sebelumnya diikat dengan durasi kontrak enam bulan resmi memperpanjang kontrak dengan FK Senica. Hal ini terlihat dari unggahan terbaru FK Senica di akun instagram mereka.

“Welcome back. Kami dengan bangga mengumumkan bahwa pemain nomor 17 kami Egy Maulan Vikri memperpanjang kontrak di FK Senica,” tulis FK Senica dalam pengumuman tersebut.

Saat diikat kontrak pada awal musim ini, Egy memang diikat kontrak durasi enam bulan dengan opsi perpanjangan kontrak 1,5 tahun.

Opsi perpanjangan mengacu pada performa Egy di lapangan sekaligus menit bermain yang diberikan FK Senica pada Egy.

Dalam enam bulan penampilan Egy di Senica, ia berhasil membuktikan bisa jadi bagian penting dari perjalanan tim tersebut.

Egy sukses mencetak dua gol plus empat assist di seluruh kompetisi yang ia mainkan bersama Senica. Tak hanya itu, Egy juga makin rutin dipercaya main sebagai pemain inti di klub tersebut.

FK Senica saat ini ada di peringkat keenam dengan nilai 24 poin. Senica punya peluang untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen karena saat ini hanya tertinggal tiga angka dari tim peringkat kelima, MSK Zilina. (cnn, ins)

baca juga :

Diskoperindag Tuban Pastikan Stok Sembako Aman

nasir nasir

SIG dan BTN Jalin Kerjasama Sinergi Percepatan Pembangunan Perumahan

‘Perilaku Percaya Takhayul’ Antar Andre Bajul Juara Lawak Suroboyoan PWI Jatim

Redaksi Global News