Global-News.co.id
Sport Utama

Ditangani Coach Sudirman, Osvaldo Haay Temukan Kembali Kepercayaan Diri

Penyerang sayap Persija, Osvaldo Haay (kiri) dkk, kondisi tim sekarang sangat ideal dalam menyambut lanjutan kompetisi

BADUNG (global-news.co.id) – Tim Persija Jakarta terus menggeber latihan menjelang dimulainya lagi lanjutan Liga 1 2021/2022. Setelah sempat menjalani program penyegaran lewat agenda arung jeram (20/1), tim kembali menjalani latihan reguler.

Penyerang sayap Persija, Osvaldo Haay, menilai kondisi tim sekarang sangat ideal dalam menyambut lanjutan kompetisi. Ia melihat para pemain lebih fresh dalam melahap menu latihan dari pelatih Sudirman.

“Kondisi tim saat ini lebih baik. Kami punya motivasi baru. Kami merasakan suasana baru dan termotivasi lagi untuk bangkit di Liga 1,” ucap Valdo.

Sementara itu, Valdo pun merasa saat ini dirinya mulai menemukan performa terbaiknya di lapangan. Sebelumnya ia menyadari bahwa kinerjanya selama ini masih belum maksimal.

“Kondisi pribadi sudah mulai menemukan kepercayaan diri lagi. Sebelumnya saya merasakan banyak penurunan dalam cara bermain. Penurunan itu jadi mengurangi kepercayaan diri dalam bermain sehingga performa menurun,” ujarnya.

“Sekarang mulai menemukan kembali kepercayaan diri meski harus terus ditingkatkan. Coach Sudirman pun membantu saya dalam meningkatkan kepercayaan diri,” tutur Valdo.

Persija akan memulai berlaga kembali di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (26/1). Lawan yang akan dihadapi adalah tetangga dari Tangerang, Persita. (lib, sja)

baca juga :

Sidak di Kawasan Surabaya Pusat, Walikota Eri Temukan Saluran Belum Terkoneksi

Redaksi Global News

Jaga Warisan Budaya Lokal, BPSDM Jatim Kunjungi Kampoeng Thengul Bojonegoro

Redaksi Global News

Perhotelan, Properti Paling Terdampak Pandemi COVID-19

Redaksi Global News