Global-News.co.id
Tapal Kuda Utama

Dampak Covid-19, 30 Anak Yatim Piatu di Rowokangkung dan Yosowilangun Terima Santunan

Bunda Indah menyerahkan santunan kepada 30 orang anak yatim/piatu di wilayah Kecamatan Rowokangkung dan Yosowilangun

LUMAJANG (global-news.co.id) –
Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati (Bunda Indah) menyerahkan santunan kepada 30 orang anak yatim/piatu di wilayah Kecamatan Rowokangkung dan Yosowilangun, yang orangtuanya meninggal karena Covid-19 dan erupsi Gunung Semeru.

Santunan dari Pertamina Foundation itu diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati Lumajang, di Kantor Camat Rowokangkung Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Kamis (6/1).

Dalam arahannya, Bunda Indah menyampaikan, bantuan yang diserahkan merupakan amanah dari Pertamina Foundation untuk anak yatim/piatu yang ditinggal orangtuanya karena Covid-19.

Dirinya berharap bantuan itu dapat memberikan manfaat bagi anak-anak yang telah ditinggal orangtuanya. Menurutnya, hal itu juga bisa sebagai pengingat buat semua orang untuk saling mendoakan supaya anak-anak yang ditinggal menjadi anak-anak yang sukses di dunia dan akhirat.

“Anak-anak harus tetap semangat, terus belajar dan raih cita-citanya. Jangan sampai terjerumus ke hal-hal yang negatif. Jadilah anak-anak yang baik dan patuh, serta tidak pernah putus asa. Jangan lupa juga doakan orangtua kalian,” ujar dia.

Camat Rowokangkung, Ahmad Wahyudi, mengungkapkan, dirinya berterima kasih kepada Wakil Bupati Lumajang karena sudah berkenan hadir di Kecamatan Rowokangkung, dan menyerahkan santunan kepada anak yatim/piatu yang orangtuanya meninggal karena Covid-19.

Santunan tersebut diserahkan kepada anak-anak yatim/piatu yang berada di dua kecamatan, yakni Kecamatan Rowokangkung sejumlah 15 anak dan Kecamatan Yosowilangun sejumlah 15 anak. (kmf, uja)

baca juga :

Mahasiswa ITS Bantu Kurangi Emisi Karbondioksida

Titis Global News

Tol Kediri-Tulungagung Masuk Daftar PSN Tahun 2022, Segera ke Tahap implementasi.

Redaksi Global News

Lengkapi Komposisi Pemain, Arema FC Rekrut Duo Persis Solo

Redaksi Global News