Global-News.co.id
Politik Utama

Cak Thoriq Terpilih Nahkodai IKA PMII Jawa Timur 2022-2027

Cak Thoriq (tengah) terpilih dan ditetapkan sebagai Ketua PW IKA PMII Jawa Timur Periode 2022 – 2027

BANGKALAN (global-news.co.id) – Bupati Lumajang, Thoriqul Haq (Cak Thoriq) terpilih dan ditetapkan sebagai Ketua PW IKA PMII Jawa Timur Periode 2022 – 2027. Cak Thoriq terpilih dalam Musyawarah Wilayah II PW IKA PMII Jawa Timur, di Gedung Serbaguna Rato Ebuh, Kabupaten Bangkalan, Senin (10/1).

Terpilihnya Cak Thoriq berdasarkan musyawarah mufakat seluruh IKA PMII se-Jawa Timur. Dalam sambutan pertamanya sebagai Ketua Terpilih PW IKA PMII Jatim, Cak Thoriq mengajak seluruh anggota PW PMII Jawa Timur saling menguatkan satu sama lain guna membangun pergerakan IKA PMII.

“Sesama keluarga dan sahabat tidak boleh saling mereduksi, tidak boleh saling menafikan, tidak boleh memberi modus dan olah-olah, menjadi pergerakan yang tidak saling menganggu, melainkan saling menguatkan,” ujarnya.

Di sisi lain, Ketua Umum PB IKA PMII Pusat, Akhmad Muqowam, berharap dengan terpilihnya Cak Thoriq sebagai Ketua PW IKA PMII Jawa Timur, ada peningkatan dan penataan yang lebih baik pada organisasi IKA PMII Jawa Timur.

“Kita berharap ada peningkatan penataan di organisasi IKA PMII Jawa Timur yang nantinya jadi tolok ukur penataan-penataan selanjutnya,” ujarnya.

Sementara, Ketua PW IKA PMII Jawa Timur, Amin Said Husni, menyampaikan salah satu agenda Musyawarah Wilayah II PW IKA PMII Jawa Timur itu beragendakan pemilihan Ketua PW IKA PMII Jawa Timur.

Selain itu melakukan evaluasi dan merumuskan program IKA PMII Jawa Timur, serta menuangkan ide pokok pikiran dari para kader IKA PMII se Jawa Timur. “Ini dalam rangka suksesi kepemimpinan, dan evaluasi capaian dan merumuskan program ke depan dan membuat pokok pikiran dan rekomendasi,” ungkapnya.

Amin Said Husni mengucapkan selamat kepada Cak Thoriq yang telah menerima tongkat estafet kepemimpinan IKA PMII Jawa Timur. Ia berharap di bawah kepemimpinan Cak Thoriq, IKA PMII dapat bersinergi dengan pemerintah dalam membangun dan kemajuan di Jawa Timur. (kmf, uja)

baca juga :

Wisata Religi Goa Ronggolawe Glenmore Patut Dilestarikan

gas

Gelar Layanan Vaksinasi Booster di Batas Kota, Sambil Aksi Simpatik ke Pengendara

Redaksi Global News

Usai Gowes, Khofifah Tinjau Perkembangan Pembangunan Museum & Galeri SBY-Ani

Redaksi Global News