Global-News.co.id
Mataraman Utama

Bupati Mundjidah Wahab: Tahun 2022 Jombang Lebih Maju

Pegawai Pemkab Jombang saat mengikuti apel kerja awal tahun di halaman parkir Kantor Sekdakab Senin (3/1) pagi.

JOMBANG (global-news.co.id) – Memasuki Tahun Baru 2022 seluruh jajaran aparatur Pemerintah Kabupaten Jombang, mengikuti apel kerja awal tahun di halaman parkir Kantor Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Jombang, Senin (3/1) pagi.

Apel dipimpin Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab didampingi Wakil Bupati Sumrambah, Sekdakab Agus Purnomo, staf ahli, para asisten, dan seluruh kepala OPD, para camat dan Direktur Perusda lingkup Pemkab Jombang. Kecuali itu juga pejabat struktural dan pejabat fungsional hasil penyetaraan jabatan lingkup Pemkab Jombang, dilaksanakan secara terbatas dan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Bupati Hj Mundjidah Wahab menyampaikan evaluasi, harapan, dan doa berharap tahun 2022 Pemerintah Kabupaten Jombang mampu memberikan nuansa baru yang segar dalam memperbarui tekad, harapan dan semangat untuk lebih baik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, sehingga Kabupaten Jombang menjadi lebih maju lagi.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Jombang, saya sampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada seluruh jajaran Aparatur Pemkab Jombang, mulai dari pejabat eselon II, III, IV, Staf ASN, hingga tenaga non-ASN yang tak henti-hentinya mengabdikan diri, mendedikasikan waktu dan pikirannya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan untuk mewujudkan pemerintahan yang profesional,” kata Mundjidah.

Diakuinya, meskipun masih banyak kekurangan, hambatan dan tantangan, tetapi peran serta dan kebersamaan seluruh aparatur telah memperoleh hasil-hasil yang luar biasa di tahun 2021.

Bupati Jombang juga mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkup Pemkab Jombang untuk membangun komitmen berpikir cerdas, bekerja keras, dan bertindak tuntas membangun Jombang untuk mewujudkan Visi Jombang yang Berkarakter dan Berdaya Saing. (ins, kmf, oba)

baca juga :

Pemkab Pamekasan Fasilitasi Rapid Test Antigen Gratis untuk Santri

gas

Akses Tol ke Puspa Agro Disiapkan

Redaksi Global News

OYO Transformasi 384 Hotel Lokal di Surabaya

Redaksi Global News