Global-News.co.id
Politik Utama

Buka Musda Demokrat, AHY Sapa Khofifah dan Eri Cahyadi

Pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) VI  Partai Demokrat 

SURABAYA (global-news.co.id) – Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menyempatkan menyapa Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Walikota Surabaya Eri Cahyadi di sela menyampaikan sambutan virtual saat Musyawarah Daerah (Musda) VI.

“Semoga Bu Gubernur selalu sehat walafiat,” ujar AHY mengawali sambutan dan pengarahannya di hadapan kader secara daring.

Dalam keterangan pers diterima di Surabaya, AHY menyampaikan harapan dan mendoakan Gubernur Khofifah diberi kekuatan melewati ujian saat memimpin Jatim di saat pandemi Covid-19.

“Kami mendoakan atas nama pribadi dan keluarga besar Partai Demokrat berharap Ibu Khofifah kuat melalui ujian ini, terutama menghadapi pandemi serta upaya pemulihan ekonomi di masa mendatang,” ucapnya.

Pada kesempatan sama, AHY juga menyapa Walikota Eri Cahyadi saat pembukaan yang juga rekan sekelas program doktoral bidang sumber daya manusia di Universitas Airlangga.

“Pak Eri Cahyadi, apa kabar pak walikota? Teman kuliah, yang saat ini sama-sama menempuh pendidikan di Unair, kebanggaan masyarakat Jatim khususnya, dengan Ibu Khofifah sebagai ketua alumninya,” kata dia.

Secara politik maupun personal, AHY memiliki hubungan baik dengan Khofifah dan Eri Cahyadi.

Pada Pilkada 2019, Partai Demokrat menjadi yang pertama memberikan dukungan kepada Khofifah sebagai calon gubernur berpasangan dengan Emil Elestianto Dardak. (ntr, jtm)

baca juga :

Mantan Dubes RI untuk Swiss Djoko Susilo Meninggal Dunia

Redaksi Global News

Hasil Swab Keluar, Cak Nur Positif COVID-19

Redaksi Global News

Habib Rizieq Ditahan, Simpatisan HRS Diingatkan untuk Tidak Terpancing

Redaksi Global News