Global-News.co.id
Sport Utama

Bruno Silva Terancam Dilepas dari Tim PSIS Semarang

Penyerang asal Brazil, Bruno Silva, terancam dicoret dari skuad PSIS Semarang

SEMARANG (global-news.co.id) – Penyerang asal Brazil, Bruno Silva, terancam dicoret dari skuad PSIS Semarang dalam menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2021.

CEO PSIS Semarang AS Sukawijaya dalam siaran pers di Semarang, Kamis (13/1), mengatakan, saat ini Bruno Silva masih berstatus sebagai pemain PSIS karena terikat kontrak.

“Ke depan akan kami coba tawarkan ke klub luar negeri jika berminat meminjam atau membeli Bruno,” kata pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi itu.

Posisi Bruno di skuad asuhan Dragan Djukanovic terancam setelah PSIS mendatangkan pemain asal Jamaika, Chevaughn Walsh pada bursa transfer paruh musim kemarin. Kedatangan Walsh menyebabkan kelebihan kuota pemain asing di tim PSIS.

Yoyok menyebut keputusan mendatangkan pemain asing baru di menit akhir bursa transfer pemain diambil setelah mempertimbangkan berbagai hal.

Selain karena kebutuhan tim, kata dia, perilaku Bruno yang beberapa kali melakukan tindakan indisipliner juga menjadi pertimbangan manajemen.

Bruno sendiri tidak dimasukkan dalam daftar pemain saat PSIS menghadapi Persiraja Banda Aceh dalam pertandingan terakhir lalu.

Empat pemain asing yang didaftarkan PSISĀ adalah Wallace Costa, Flavio Beck, Chevaugn Walsh, serta Jonathan Cantillana. (ntr, ins)

baca juga :

Bea Cukai Sidoarjo Musnahkan 7 Juta Rokok Ilegal

Redaksi Global News

Gubernur Khofifah Buka FORDA I KORMI Jatim, Ling Tien Kung Tampil Eksibishi

gas

Liga 1: Akui Keunggulan Persebaya, Bernardo Tavares Keluhkan Finishing

Redaksi Global News