Global-News.co.id
Sport Utama

Brian Ferreira Pemain Asing Terakhir Persiraja Banda Aceh

Gelandang asal Argentina, Brian Ferreira, menjadi rekrutan asing terakhir Persiraja

BANDA ACEH (global-news.co.id) – Gelandang asal Argentina, Brian Ferreira, menjadi rekrutan asing terakhir Persiraja menghadapi putaran kedua Liga 1 musim ini. Pemain yang juga memiliki paspor Irak itu, terakhir bermain untuk PSIS Semarang di putaran pertama.

Meski baru diresmikan, pemain berusia 28 tahun tersebut sudah berlatih dengan Persiraja sejak tim melakukan persiapan di Banda Aceh pekan lalu. Brian mengaku siap untuk memberikan penampilan terbaiknya untuk Laskar Rencong. Dirinya akan menggunakan nomor punggung 5.

“Saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk tim ini. Menurut saya Liga Indonesia memang sulit, banyak tim, pemain dan pelatih yang bagus di sini. Namun, saya pikir kita bisa mengubah situasi di sini (Persiraja),” ungkapnya, Rabu (5/1).

Sebelum bergabung dengan Persiraja, Brian Ferreira pernah bermain untuk PSIS dan PSS Sleman di Liga 1. Penampilan terbaiknya, kala berkostum PSS, saat itu ia sukses membukukan 9 assist dan 5 gol dari 20 penampilan.

“Posisi Persiraja memang sedang sulit, namun dalam sepakbola tidak ada yang tidak mungkin. Mari kerja keras, dan terus melakukan yang terbaik di liga untuk klub ini,” kata pemain yang juga pernah merumput di Liga Malaysia bersama Johor Darul Takzim ini.

Brian Ferreira menjadi pemain asing terakhir yang direkrut Persiraja menghadapi putaran kedua Liga 1. Sebelumnya, Persiraja sudah memiliki Leo Lelis, Paulo Henrique, dan Bruno Dybal. (lib, sra)

baca juga :

Jamin Ketersediaan BBM, Wakil Menteri BUMN I Cek SPBU di Wilayah Jawa Timur

Ciptakan Potensi Baru, Gubernur Dorong Pengusaha Ikut Amnesti Pajak

Redaksi Global News

Malaysia Terbuka 2023: The Daddies Vs PraYer Warnai Babak Kedua

Redaksi Global News