Global-News.co.id
Sport Utama

Bobotoh Belum Puas, Manajemen Persib Masih Percaya Robert Alberts

Manajemen Persib masih percaya coach Robert Alberts memegang tim Maung Bandung

BADUNG (global-news.co.id) – Kursi pelatih tim Persib Bandung yang diduduki Robert Alberts digoyang. Meski mampu meraih kemenangan 1-0 vs Borneo FC di pertandingan pekan 20 Liga 1 2021/2022, rupanya belum cukup membuat Bobotoh puas. Permainan yang kurang menggigit disebut-sebut sebab Robert minim taktik.

Kendati begitu, faktanya Persib saat ini masih dalam jalur perburuan gelar yang tepat. Masih berada di papan atas, tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen Bhayangkara FC. Poin yang dikumpulkan sementara adalah 40 poin dari 20 penampilan, ini lebih baik daripada raihan pelatih sebelumnya Mario Gomez di 20 pertandingan.

Melihat fakta dan data tersebut, manajemen masih memercayai Robert Alberts sampai akhir musim. Dengan 14 pertandingan tersisa masih terbuka lebar untuk Persib menjadi kampiun pada akhir musim. Direktur Persib Teddy Tjahjono ingin para fans lebih bijaksana.

“Bijaksananya sebelum mengutarakan sesuatu harus dilihat terlebih dahulu faktanya. Sampai laga ke-20 secara fakta dan statistik kita menang 12, kalah 4, draw 4. Kinerja masih lebih bagus dibandingkan sebelumnya karena ada fakta dan data itu,” ungkap Teddy.

Teddy mengajak suporter Bobotoh Persib untuk tetap mendukung Persib dengan cara positif. Jangan sampai perburuan gelar ini lepas karena hal-hal yang tak diinginkan di luar teknis. Saling percaya dan mendukung jadi suntikan kekuatan bagi punggawa Maung Bandung menyelesaikan kompetisi dengan prestasi.

“Imbauan kami sebagai tim Persib masih di jalur juara beda tiga poin dari Bhayangkara FC, masih ada 14 laga, masih panjang, sebaiknya dukung dengan positif. Kita masih di trek juara masih punya harapan besar juara. Dukungan suporter dukung sama-sama supaya jadi juara. Jangan diganggu hal-hal negatif, mohon dukungan positif,” kata Teddy. (lib, sib)

baca juga :

Banyuwangi Mulai Sanksi Warga yang Tidak Pakai Masker

Redaksi Global News

Syed Modi India: Dejan/Gloria ke Final Usai Bekuk Ganda Jerman

Redaksi Global News

Menakjubkan, Closing Ceremony Porprov VI Jatim di Tuban Meriah dan Spektakuler

gas