Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto TNI Utama

Bantu Biayai Sekolah, Kapolresta Sidoarjo Peduli Keluarga Tak Mampu

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro (tengah) saat memberikan bantuan langsung kepada Yati Susiwati

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Kepedulian Kapolresta Sidoarjo terhadap warga kurang mampu kembali dilakukan. Kali ini dengan menemui Yati Susiwati, 38 tahun, warga Karanggayam, Sidoarjo, Rabu (26/1).

Yati Susiwati, merupakan ibu rumah tangga dengan tiga anak dan suaminya bekerja serabutan. Mereka saat ini dihadapkan persoalan karena tunggakan biaya sekolah anaknya hampir tiga tahun.

“Saya sudah ke sana kemari, meminta permohonan bantuan demi meringankan tunggakan biaya sekolah anak. Karena perekonomian kami yang pas-pasan dan hutang yang menumpuk, saya bingung minta bantuan ke siapa,” ungkapnya.

Doa dan harapan Susiwati dan suaminya Ali Usman terwujud. Rabu (26/1) pagi, ia didatangi Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolresta Sidoarjo. Bantuan ini dapat meringankan tunggakan biaya sekolah anak kami,” ucapnya.

Mengenai kepedulian yang dilakukannya, Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro menjelaskan, sebelumnya pihaknya mengetahui apa yang dialami Susiwati dari media sosial.

“Karenanya kami turun langsung berikan bantuan kepada yang bersangkutan, meskipun pihak lain sudah memberikan bantuan. Semoga bantuan ini bermanfaat dan meringankan beban keluarga,” katanya. (win)

baca juga :

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kedungpring Dukung Kemajuan Infrastruktur

Redaksi Global News

Bank Jatim Raih Penghargaan dalam Ajang TOP BUMD Awards 2023

Melalui Jalur Darat, Jenazah Vanessa Angel dan Suaminya Diberangkatkan ke Jakarta

Redaksi Global News