Global-News.co.id
Sport Utama

Australian Open, Osaka Atasi Osorio di Laga Pembukaan

Juara bertahan Naomi Osaka mengatasi tantangan berat yang tak terduga dari petenis Kolombia, Camila Osorio.

JAKARTA (global-news.co.id) – Juara bertahan Naomi Osaka mengatasi tantangan berat yang tak terduga dari petenis Kolombia, Camila Osorio, untuk mencapai putaran kedua Australian Open dengan kemenangan 6-3, 6-3 di Rod Laver Arena, Senin (17/1).

Mantan petenis nomor satu dunia asal Jepang itu tampak berusaha keras saat dia memimpin 5-0 pada set pembuka tetapi servis pertama memperkuat Osorio, yang kemudian mulai mengejar semua yang dilemparkan Osaka kepadanya.

Osaka perlu menyelamatkan dua break-point untuk mempertahankan servis pada set pertama dan menghadapi dua lagi pada stanza kedua sebelum menaklukkan petenis nomor 50 dunia itu dengan pukulan agresifnya dari baseline.

“Rasanya selalu istimewa kembali ke sini,” kata unggulan ke-13 itu, dikutip dari Reuters.

“Menurut saya dia bermain luar biasa. Secara keseluruhan saya senang berada di sini, saya senang melihat semua orang di antara tribun penonton dan saya harap kami memberi Anda penampilan yang hebat,” ujar Osaka.

Osaka selanjutnya akan menghadapi Dayana Yastremska atau Madison Brengle saat dia mengincar gelar ketiganya di Melbourne Park. (rtr, ntr)

baca juga :

Robert Tekankan Tanggung Jawab Pemain Hadapi Borneo FC

Redaksi Global News

Panglima TNI Mutasi 23 Perwira, Mayjen Teguh Muji Jadi Danjen Kopassus

Redaksi Global News

Teco Fokus Benahi Komposisi Lini Belakang Bali United

Redaksi Global News