Global-News.co.id
Sport Utama

Aji Santoso Fokus Jaga Performa Tim Persebaya

Winger Persebaya Taisei Marukawa dalam kepungan pemain PSM

DENPASAR (global-news.co.id) – Tim Persebaya Surabaya berhasil membalaskan dendam mereka di putaran pertama lalu saat takluk dari PSM Makassar. Menghadapi tim Juku Eja pada laga pekan 19 Liga 1 2021/2022, Persebaya menutup laga dengan kemenangan 2-1 di Stadion Gelora I Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (14/1).

Kemenangan yang membuat tim berjuluk Bajul Ijo ikut memanaskan persaingan perebutan gelar juara musim ini. Persebaya hanya berselisih satu poin dengan Arema FC dan Bhayangkara FC di papan atas klasemen sementara.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso merasa puas misi melakukan revans saat menghadapi PSM berhasil dilakukan dengan baik oleh Marselino Ferdinan dkk. Kemenangan atas PSM membuat Persebaya meraih tiga kali kemenangan beruntun dan tak tersentuh kekalahan dalam 13 laga terakhir.

“Pertandingan yang cukup sulit, pertandingan yang cukup menarik. Kedua tim saling jual beli serangan tetapi alhamdulillah di akhir pertandingan, kami bisa memenangkan pertandingan,” kata eks pelatih Persela Lamongan.

“Itu menandakan bahwa revans kali ini sudah terbalaskan karena di putaran pertama kami kalah 3-1 dan malam ini (kemarin), kami menang 2-1 ini kerja keras seluruh anggota tim.”

“Persaingan semakin sempit di pertandingan ke-19 ini. Saya mengharapkan kepada seluruh pemain untuk tetap fokus berjuang semaksimal mungkin agar tren di pertandingan berikutnya tetap terjaga,” sambungnya.

Sementara pemain muda Persebaya, Marselino Ferdinan mengaku senang bisa mencetak gol dan membantu tim meraih kemenangan.

“Kita bisa menang lawan PSM dan kita bisa mengeluarkan yang terbaik di pertandingan hari ini. Kita mati-matian untuk bisa menempel klasemen di atas kita,” ungkap Marselino. (lib, sba)

baca juga :

PEP Cepu Cetak Laba Bersih 849,5 Juta Dolar AS

Pemprov Jatim Raih Opini WTP ke-11 Kalinya dari BPK

AKD Gresik Bentuk Tim Antisipasi Banjir Kali Lamong

Redaksi Global News