Global-News.co.id
Nasional Utama

Wabup Lumajang Terima Bantuan Ditresnarkoba Polda Jatim dan Polres

Wabup Indah menerima bantuan dari Ditresnarkoba Polda Jatim dan Polres Lumajang

LUMAJANG (global-news.co.id) –
Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati menerima bantuan bagi pengungsi dari Ditresnarkoba Polda Jatim dan Polres Lumajang, di Posko Pengungsian Balai Desa Pasirian, Rabu (8/12)

“Saya sangat mengapresiasi pihak Ditresnarkoba Polda Jatim bersama Polres Lumajang yang telah sudi datang menyalurkan bantuan bagi para pengungsi akibat bencana erupsi Gunung Semeru ini,” ujar Indah.

Dikatakan Wabup, pasca bencana APG ini memang banyak sekali bantuan yang telah diterima dan ia memastikan semua bantuan itu akan tersalur kepada yang berhak.

“Terimakasih, bantuan-bantuan dari semua pihak sangat bermanfaat, saya yakin warga terdampak senang dan ini dapat meringankan beban mereka,” imbuhnya.

Ditresnarkoba Polda Jatim bersama Pihak Polres Lumajang memberikan bantuan berupa peralatan mandi, hingga makanan dan minuman, yang sedianya segera diberikan kepada para pengungsi.

“Bukan hanya itu, pihak Ditresnarkoba Polda Jatim dan Polres Lumajang juga menyalurkan ratusan jas hujan yang ditujukan tidak hanya bagi para pengungsi namun juga kepada para relawan yang saat ini berjibaku melakukan proses pencarian dan evakuasi,” kata Kapolres Lumajang, AKBP Eka Yekti Hananto Seno.

Pihaknya berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. “Bantuan itu, merupakan bentuk kepedulian dari rekan-rekan Ditresnarkoba Polda Jatim dan Polres Lumajang, ya, apalagi sekarang masih musim penghujan, tentunya rekan relawanpun sangat membutuhkan itu, semoga bermanfaat, ” ujar Kapolres.

Masih pada kesempatan itu, Eka Yekti mengajak semua pihak untuk membantu dalam penanggulangan bencana, bukan hanya dalam bentuk logistik, namun bisa dilakukan dalam bentuk moral. (ins, kmf)

baca juga :

Gubernur Khofifah Hadiri Groundbreaking Pembangunan Pabrik Pangansari di KEK JIIPE Gresik

Titis Global News

Badrut Tamam Mengajak Pengurus PPI Menjadi Generasi Pilihan

gas

Liga 1, Bali United Libas Borneo FC

Redaksi Global News