Global-News.co.id
Sport Utama

Utamakan Kedalaman Tim, Arema FC Rekrut Pemain Sesuai Kebutuhan

Arema FC utamakan kedalaman tim sehingga merekrut pemain sesuai kebutuhan tim

MALANG (global-news.co.id) –
Presiden Klub Arema FC, Gilang Widya Pramana, memastikan aktivitas di bursa transfer Liga 1 2021/2022 tetap menjaga kedalaman tim. Hal itu terkait dengan sejumlah nama yang santer diberitakan akan merapat ke tim berjuluk Singa Edan itu.

Ia menuturkan, tim tidak akan merekrut banyak pemain, hanya akan ada 2 sampai 3 pemain baru untuk menambah kekuatan tim jelang bergulirnya putaran kedua.

Selain itu ia beralasan sangat sulit untuk merekrut pemain di bursa transfer karena mayoritas pemain incaran sudah terikat kontrak dengan klub lamanya. Sehingga tim memaksimalkan pemain yang ada sesuai dengan kebutuhan Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.

“Jadi kami memaksimalkan pemain yang ada. Komposisi pemain yang sudah diatur pelatih tidak banyak berubah. Kami hanya menambah untuk komposisi pemain,” kata pengusaha muda itu.

Para pemain baru Arema FC rencananya diperkenalkan awal tahun 2022 sebelum seri 4 Liga 1 2021/2022 yang digelar di Pulau Bali bergulir. Pemain baru itu akan dirilis apabila sudah tiba di Malang dan sudah melakukan tanda tangan kontrak bersama manajemen. (lib, rma)

baca juga :

Amien Rais Batal Datangi KPK Terkait Kasus Alkes

nasir nasir

Dewan Setujui Raperda Perubahan Penyertaan Modal BUMD Jatim

nasir nasir

25 Juli: 97.286 Orang Positif COVID-19 di Indonesia dan 55.354 Pasien Sembuh

Redaksi Global News