Global-News.co.id
Madura Sport Utama

Upaya Madura United Kuatkan Lini Serang, Kembali Rekrut Greg

PAMEKASAN (global-news.co.id) – Tim Madura United resmi memperkenalkan rekrutan terbarunya Greg Nwokolo pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2021. Pengenalan tersebut via media sosial resmi tim, Minggu (19/12).

Sebelumnya, Greg memang digadang-gadang akan kembali memperkuat tim yang berjuluk Laskar Sape Kerrab, terutama ketika produktivitas tim menurun.

Selama putaran pertama, Madura United hanya bisa mencetak 21 gol. Capaian tersebut terbilang terendah daripada musim-musim sebelumnya.

Bahkan, sejumlah pemain yang bertugas sebagai target-man masih mandul, walaupun diberi kesempatan yang cukup, seperti Silvio Escobar dan Sansan Fauzi.

Sementara itu, Greg bersama Madura United tampil memukau sejak 2017-2020. Bahkan, dia menjadi top skor tim di Liga 1 melalui koleksi 22 gol.

Greg juga terbilang jago dalam mengolah si kulit bundar dengan skil di atas rata-rata. Serta, tidak jarang memberikan umpan kunci untuk membuahkan peluang. Alhasil, dia telah menyumbangkan 14 assist dan sebagai assiser terbanyak ketiga di tim ini.

Chief Operating Officer (COO) Madura United, Annisa Zhafarina, menyampaikan, selamat atas bergabungnya kembali Greg. Dia berharap, dengan hadirnya Greg bisa mempertajam lini serang tim yang berusia lima tahun ini.

“Ini upaya kami untuk menguatkan lini serang. Selamat datang dan berikan yang terbaik. Welcome back Greg!” kata Nisa.

Setelah resmi menandatangani kontrak, striker naturalisasi itu menceritakan, sejatinya banyak klub yang menggodanya. Tapi, dia tetap setia memilih Madura United dengan alasan sudah menganggapnya sebagai keluarga.

Perpisahan Greg musim 2020 bukan lantaran terdapat masalah dengan klub atau hendak singgah ke tim lain. Dia ingin berhenti sejenak karena demi keselamatan keluarga di tengah wabah Covid-19.

“Aku sudah lama memperkuat Madura United. Madura seperti keluarga bagiku. Banyak cerita dan kenangan, serta orang-orang baik di klub ini. Banyak klub yang mengajak aku, tapi aku pilih Madura,” ujarnya. (mdu, ins)

baca juga :

Hanya Senggolan Badan, Seorang Pembeli Pulsa HP Disabet Pedang

gas

BNI Beri Penjelasan Soal Hoaks Kredit Tanpa Jaminan

Bank Jatim Borong Penghargaan di Dua Ajang Berbeda