Global-News.co.id
Metro Raya Utama

TP PKK dan BPKK PKS Kota Surabaya Bersinergi dalam Program Unggulan

TP PKK Kota Surabaya dan BPKK PKS Surabaya bersinergi dalam program unggulan

SURABAYA (global-news.co.id) – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Surabaya dan Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Surabaya bersinergi dalam program unggulan.

Ketua TP PKK Kota Surabaya, Rini Indriyani di Surabaya, Sabtu (4/12), mengatakan, PKK Surabaya memiliki beberapa program unggulan di antaranya baksos ibu hamil serta penurunan angka stunting di Surabaya.

“Kami memiliki beberapa program unggulan bunda, di antaranya baksos bagi Ibu hamil dan penurunan angka stunting di Surabaya,” katanya.

Menurut Reni, pihaknya, senang bisa bertemu dengan Ketua BPKK PKS Kota Surabaya Enny Minarsih guna membahas kolaborasi program unggulan yang ada di PKK dan BPKK.

Bagi Rini, para perempuan PKS ini penuh inspirasi. “Ibu-ibu rumah tangga yang luar biasa, dengan potensi bisnisnya, dan program ketahanan keluarga,” ujar Rini.

Perempuan yang juga istri Walikota Surabaya Eri Cahyadi ini berbagi kisah menjadi Ketua TP PKK  Surabaya, merupakan pengalaman yang luar biasa.

“Kami sebagai perempuan, istri dan sekaligus ibu ini tak hanya menunaikan tugas sebagai ibu rumah tangga, namun juga berbagi peran dengan masyarakat di segmen perempuan,” kata Rini.

Sementara itu, Ketua BPKK PKS Kota Surabaya, Enny Minarsih, sebelumnya menyampaikan, salah satu program unggulan BPKK yaitu Rumah Keluarga Indonesia (RKI).

Ia juga menambahkan perempuan PKS Surabaya siap bersinergi dan berkolaborasi dengan PKK Surabaya. “Kami siap bersinergi dan berkolaborasi dengan PKK Surabaya,” ujarnya.

Enny juga menyampaikan rencana program-program PKS dalam rangka memperingati Hari Ibu. Kegiatan yang dilaksanakan selama Desember akan mengambil tema “Sejuta Cinta untuk Ibu”. (pur)

baca juga :

Dandim Tuban Ancam Tutup Kios Jual Pupuk Bersubsidi Di atas HET

Redaksi Global News

Menteri ATR/BPN Tuntaskan Sengketa Agraria di Surabaya

Redaksi Global News

MPU Tabrak Trailer, 2 Tewas dan Belasan Luka-luka

Redaksi Global News