Global-News.co.id
Sport Utama

Tatap Putaran II, Manajemen Madura United Berkomitmen Berikan Terbaik

Manajemen Madura United bertekad memberikan yang terbaik

PAMEKASAN (global-news.co.id) – Menatap lanjutan putaran kedua Liga 1 2021/2022, manajemen Madura United FC memiliki komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi kepentingan tim. Termasuk perubahan komposisi tim yang dilakukan di bursa transfer window musim ini.

Setelah mengisi pelatih kepala yang sarat pengalaman asal Brasil, Fabio Araujo Lefundes, manajemen berhasil mendatangkan kembali pemain sayap andalan, Greg Nwokolo.

Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Ziaul Haq menegaskan, langkah yang dilakukan timnya tidak akan terburu-buru dan tidak akan terlambat.

Karena semua keputusan yang diambil oleh manajemen tim melalui proses diskusi dan juga evaluasi tim. Sehingga apapun yang dilakukan oleh manajemen tim adalah upaya memberikan yang terbaik guna memenuhi kebutuhan tim.

“Perlu dipahami bersama bahwa kami tidak lengah, bukan pula telat untuk menggaet pemain. Sebab kami sudah melakukan diskusi dan evaluasi, sengaja kami tahan dengan beberapa alasan tentu saja,” tutur pria yang akrab disapa Habib.

“Jadi bukan hanya Madura United, klub lain juga mengalami kondisi serupa. Tapi percayalah bahwa kami akan berikan yang terbaik bagi tim,” ujarnya. (lib, mdu)

baca juga :

Pemkot Surabaya Beri Reward Peraih Medali PON XX-2021 Papua

Redaksi Global News

Malaysia Terbuka 2023: Indonesia Tambah Lima Wakil ke Babak Kedua

Redaksi Global News

Polisi Antisipasi Provokator Tunggangi Aksi Bela Ulama 96