Global-News.co.id
Sport Utama

Tatap Putaran II, Makan Konate Lengkapi Legiun Asing Persija

Gelandang dengan reputasi mentereng asal Mali, Makan Konate,, didatangkan ke Persija Jakarta

JAKARTA (global-news.co.id) – Perburuan pemain yang dilakukan Tim Persija belum berhenti. Terbaru, gelandang dengan reputasi mentereng asal Mali, Makan Konate, didatangkan ke Jakarta.

Pemain kelahiran Bamako, 10 November 1991, itu menggantikan slot pemain asing yang ditinggalkan Yann Motta. Kini, kehadirannya di lini tengah Macan Kemayoran memunculkan harapan besar untuk membangkitkan tim di putaran kedua.

Konate pun siap menerima tantangan tersebut. Ia bertekad membawa Persija memenuhi target di akhir musim Liga 1 2021/2022.

“Insya Allah saya datang untuk berkontribusi besar. Saya akan berikan yang maksimal untuk tim. Semoga Persija bisa lebih bagus dan kuat dari putaran pertama,” ujar Konate.

Dengan hadirnya Makan Konate, tentu saja daya gedor Macan Kemayoran diharapkan kian membaik. Mengingat, Marco Simic dan kawan-kawan kerapkali buntu untuk menjebol gawang lawan.

“Insya Allah bila kami bermain maksimal pasti bisa memenuhi target. Kami harus satu visi agar tim bisa lebih kuat dibandingkan putaran pertama. Kami harus jaga semangat dan fokus dari pertandingan ke pertandingan. Saya optimistis dan sangat percaya kepada rekan-rekan di tim,” tambahnya.

Sebelumnya, Persija telah mendatangkan Ahmad Bustomi, Ichsan Kurniawan dan Samuel Christianson Simanjuntak. Konate sendiri akan mendapatkan kontrak jangka panjang di Persija.

“Konate kami kontrak satu setengah musim dengan opsi perpanjangan jika dia memberikan kontribusi yang positif pada putaran kedua,” tutur Manajer Persija, Bambang Pamungkas. (lib, sja)

baca juga :

Didukung Walikota, UMKM Konveksi di Surabaya Siap Jadi Pusat Penyedia Seragam dan Tas

Redaksi Global News

Groundbreaking RSUD Sidoarjo Barat, Gus Muhdlor Targetkan Selesai Akhir 2021

gas

Warga Dua Desa di Sidoarjo Hidup dalam Banjir, Pasrah Berselimut Duka

Redaksi Global News