Global-News.co.id
Sport Utama

Tantang Pemuncak, Angelo Sebut Bhayangkara FC Lawan Tak Mudah

Skuad Persija siap tantang Bhayangkara FC

SLEMAN (global-news.co.id) – Tim Persija Jakarta baru saja sukses meraih dua kemenangan beruntun pada pekan ke-15 dan 16 Liga 1 2021/2022. Kini Macan Kemayoran bertekad meraih hattrick kemenangan di pekan ke-17.

Setelah berhasil mengandaskan Persikabo 1973 (1-0) dan PSM Makassar (3-0), Persija akan bertemu Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (11/12), pukul 17.15 WIB.

Pelatih Persija, Angelo Alessio, paham betul Bhayangkara FC bukan tim sembarangan. Mereka adalah penghuni puncak klasemen dengan 36 poin. “Kami akan menghadapi laga sulit melawan Bhayangkara FC. Kami harus bersiap untuk laga itu,” kata Angelo.

Persija lagi-lagi masih belum bisa menurunkan komposisi terbaiknya. Selain ada pemain yang masih cedera, ada pula yang terkena akumulasi kartu kuning.

“Di pertandingan tersebut kami tidak akan diperkuat Marco Motta dan Novri Setiawan yang terkena akumulasi kartu kuning. Kami harus mencari pengganti mereka berdua. Kami akan memainkan permainan terbaik kami di pertandingan melawan pemuncak klasemen Liga 1,” ucap Angelo lagi.

Beruntung dua pemain yakni Alfriyanto Nico Saputro (sayap) dan Muhammad Ferarri (bek) yang baru kembali dari timnas siap menghadapi Bhayangkara FC..

Nico dan Ferarri menjadi bagian penting Persija di beberapa pertandingan seri 1 dan 2. Ferarri telah tampil sebanyak empat kali. Sementara Nico lebih mentereng, yakni 11 kali penampilan dengan koleksi tiga gol. Keduanya bertekad memberikan kontribusi untuk Persija di sisa laga seri 3.

“Semoga saya bisa berjuang lagi bareng tim serta meraih hasil memuaskan untuk Persija dan Jakmania,” kata Nico.

Hal senada diutarakan oleh Ferarri. “Saya berharap bisa memberikan yang terbaik untuk tim dan suporter. Saya ingin berkontribusi besar untuk tim setelah kembali dari timnas,” tutur Ferarri. (lib, sja)

baca juga :

Sudah Waktunya Pemerintah Perkuat BUMDes

Redaksi Global News

Cegah TBC, Dinkes Jatim Siapkan 960 Puskesmas

Redaksi Global News

Derby Pengunci Gelar Juara