Global-News.co.id
Sport Utama

Tantang Bhayangkara FC, Persija Incar Hattrick Kemenangan

Persija incar kemenangan ketiga beruntun kontra Bhayangkara FC

SLEMAN (global-news.co.id) – Usai meraih kemenangan dua kali beruntun, yakni vs Persikabo 1973 (1-0) dan PSM Makassar (3-0), Persija ditantang Bhayangkara FC pada laga pekan 17 Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (11/12), pukul 17.15 WIB. Seluruh elemen tim sepakat bahwa hattrick kemenangan harus didapat.

Pelatih Persija, Angelo Alessio, mengatakan, anak didiknya sudah diberikan instruksi khusus untuk meredam permainan Bhayangkara FC. Meski tanpa kehadiran Marco Motta dan Novri Setiawan yang terkena akumulasi kartu kuning, ia telah menyiapkan pemain untuk mengisi pos yang kosong itu.

“Melawan Bhayangkara FC menjadi pertandingan terakhir kami (di putaran pertama). Kami ingin meraih hasil terbaik. Kami harus meneruskan tren kemenangan yang sudah kami dapat dari laga sebelumnya,” tutur dalam konferensi pers sebelum laga.

“Persija terkendala dengan beberapa pemain yang tak bisa tampil, Novri dan Marco Motta yang terkena akumulasi kartu kuning sehingga perlu pemain lain untuk menggantikan. Di sisi lain, kami sudah ada tambahan pemain lain datang, Nico (Alfriyanto) dan Ferarri (Muhammad) yang sudah kembali dari timnas U-18,” imbuhnya.

“Yang terpenting saat ini Persija fokus pada apa yang direncanakan dalam permainan sendiri. Kita tahu Bhayangkara FC adalah tim yang bagus sehingga kami harus lebih fokus dan sebaik mungkin seperti yang kami inginkan. Semoga ujungnya bisa memenangkan pertandingan,” kata Angelo.

Sementara itu, mantan asisten Antonio Conte itu sudah mengantongi peta kekuatan Bhayangkara FC.

“Mereka adalah tim yang bagus. Saat ini mereka menjadi pemuncak klasemen. Mereka memiliki pemain-pemain yang memiliki teknik dan beberapa aspek yang bagus. Penting bagi kami untuk bermain baik sebagai individu dan tim,” ucapnya. (lib, sja)

baca juga :

Waspada, Sejumlah Rumah Sakit Rujukan Covid-19 di Surabaya Hampir Penuh

Redaksi Global News

Porprov VII Jatim, Bupati Bojonegoro Lepas Atlet Unggulan

Badrut Tamam Mengajak Pengurus PPI Menjadi Generasi Pilihan

gas