Global-News.co.id
Sport Utama

Sua Persiraja, Torres Harus Kesampingkan Target Pribadi

Fransisco Torres harus pentingkan target tim

JOGJAKARTA (global-news.co.id) – Sukses membukukan tujuh gol, Francisco Torres sementara memimpin perolehan gol Borneo FC di Kompetisi Liga 1 2021/2022. Striker berpaspor Brasil ini diharapkan bisa terus moncer membobol gawang lawan.

Asisten Pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin, menuturkan, timnya memang sangat membutuhkan tenaga Torres. Hal tersebut terbukti dari capaian pribadinya sejauh ini dengan koleksi tujuh gol plus satu assist.

“Torres berstatus asing dan tentu saja berperan besar untuk Borneo FC. Termasuk dalam hal mencetak gol adalah tugas wajibnya sebagai striker,” ucap Amir, sapaannya.

Namun Amir mengingatkan agar Torres juga bisa mementingkan target tim ketimbang pribadi. Sebab kemenangan harus diutamakan agar tren positif Borneo FC sejauh ini terjaga.

“Kalau motivasi mencetak gol tujuan utamanya memberikan kemenangan, ya tidak masalah. Hanya saja jangan sampai egois dalam mengeksekusi peluang. Semua pemain harus saling mendukung,” imbuhnya.

Dikatakan Amir, fokus tim saat ini adalah berupaya memertahankan grafik performa. Yakni meneruskan empat kemenangan beruntun yang diraih.

Di atas kertas, laga selanjutnya kontra Persiraja Banda Aceh (5/12) akan mudah. Namun Amir enggan meremehkan lawan yang saat ini berstatus tim juru kunci.

“Kami minta semua pemain bisa tampil maksimal seperti empat laga terakhir. Tiga poin sangat penting untuk terus ke peringkat atas,” ujarnya. (lib, beo)

baca juga :

Pemkot Lakukan Pendataan Online bagi Calon Penerima Vaksin di Atas 18 Tahun

Titis Global News

Persikabo 1973 Siap Tempur Hadapi PSM

Redaksi Global News

Bantu MBR Masuk SMP Swasta, Pemkot Surabaya Siapkan Rp 4 Miliar

Redaksi Global News