Global-News.co.id
Na Rona Utama

Stephanie Matto, Jual Kentutnya Rp 1,4 M

Bintang series televisi ‘90 Day Fiancé viral di jagat maya karena menjual kentut

Aneh, ya mungkin itu yang bisa disematkan oleh salah satu artis dunia yang menjual kentutnya sendiri. Selebgram bernama Stephanie Matto menjual produk yang bisa dibilang terlalu unik. Bintang series televisi ‘90 Day Fiancé tersebut bahkan viral di jagat maya karena menjual kentut.

Anda tak salah membaca kok! Produk yang dijual oleh Stephanie memang gas kentut dirinya yang ditempatkan pada toples atau jar. Sukses menjual gas kentut dalam toples, seperti dikutip TMZ, Kamis (16/12) Stephanie sukses meraup pendapatan hingga USD100000 atau kurang lebih Rp1,4miliar.

Seperti dikutip IDXChannel.com, serius menjual gas kentut dalam toples, bahkan perempuan berambut pirang tersebut tak lupa memberikan dekorasi tambahan dengan memasukkan kelopak bunga-bunga di setiap toples berisi gas kentutnya itu.

Menjual kentut, Stephanie mengungkapkan biasanya ia menyisihkan dua sampai tiga hari khusus untuk bisa menghasilkan gas kentut dengan cara sengaja makan makanan pemicu gas seperti kacang-kacangan dan fiber bars.

Meski banyak permintaan dari para peminatnya, Stephanie mengaku ia hanya akan terus berjualan kentut dalam toples ini selama semampu yang ia bisa dan selama menghasilkan pundi-pundi uang.

Terdengar seperti usaha yang sangat mudah dalam mendapatkan banyak uang dalam waktu singkat. Stephanie mengatakan, bisnisnya ini telah mempengaruhi kesehatan dirinya karena baru-baru ini ia makan terlalu banyak fiber bars. Sehingga hampir dilarikan ke unit gawat darurat (UGD) rumah sakit. (Adinda LMP)

 

baca juga :

FKM Unair Sosialisasi Covid-19 di CFD

Timnas Indonesia Bertolak ke Singapura dengan Misi Juara

Redaksi Global News

Stikosa-AWS Akan Bangun Taman ‘Tongkrongan Jurnalis’

gas