Global-News.co.id
Sport Utama

Songsong Putaran II, Pesut Etam Buka Peluang Tambah Pemain

Borneo FC membidik beberapa pemain untuk menambah kekuatan tim

SAMARINDA (global-news.co.id) – Evaluasi terus dilakukan staf pelatih dan manajemen Borneo FC jelang putaran kedua Liga 1 2021/2022. Salah satunya membidik beberapa pemain untuk menambah kekuatan tim.

Manajer Borneo FC, Dandri Dauri, menuturkan, pihaknya sudah menjalin negosiasi dengan beberapa pemain. Namun lini mana saja yang mendapat evaluasi, dia enggan membeberkan.

“Semua lini kami evaluasi. Jadi masih ada beberapa pemain yang akan kami coba datangkan,” ucap Dandri tanpa mau menyebut idenitas incaran.

Berkaca dari 17 laga terakhir, Borneo FC cukup produktif dengan mengemas 22 gol. Namun Dandri menilai perolehan tersebut belum memuaskan.

“Sebelum target terealisasi, kami dari manajemen belum puas. Saya minta semua bekerja maksimal di putaran kedua untuk mendongkrak posisi ke tiga besar,” imbuhnya.

Di sisi lain, Dandri juga mengingatkan seluruh pemain tak bersantai. Sebab selama paruh musim ini semua performa pemain disorot.

“Kami dari manajemen tak pernah tutup mata. Siapa yang maksimal untuk tim, pasti kami apresiasi. Begitu juga sebaliknya,” kata Dandri. (lib, beo)

baca juga :

Didukung Petani-Peternak Lumajang jadi Cagub, Khofifah: Kita Tunggu Waktu Aja

Perpres Percepatan Pembangunan Ekonomi di Empat Kawasan Ditargetkan Pacu Pembangunan di Jatim

Redaksi Global News

Utang RI Tembus Rp 4.756 Triliun, Wamenkeu Sebut Masih Aman

Redaksi Global News