Global-News.co.id
Sport Utama

Skuad Inti Mulai Terkumpul, Persib Berangkat ke Bali Bertahap

Para pemain Persib Bandung tatkala melakukan latihan

BANDUNG (global-news.co.id) – Tim Persib Bandung memberangkatkan tim menuju Bali secara bertahap mulai 30 Desember untuk menjalani pertandingan lanjutan Liga 1 2021/2022 seri ke-4.

Pelatih Robert Alberts juga telah merampungkan persiapan tim di Bandung pada hari yang sama. Nantinya, seluruh pemain sudah harus berkumpul di Bali setelah 1 Januari 2022.

“Beberapa sudah ada yang pergi (31/12), beberapa juga akan pergi di tanggal 1 (Januari). Tapi semuanya nanti harus bersama-sama di Bali. Beberapa ada yang menggunakan bus dan ada juga yang menggunakan pesawat. Ada juga beberapa yang melakukan perjalanan pribadi,” kata Robert.

Dua pemain baru Persib, David da Silva serta Bruno Cantanhede telah gabung di tim. Mohammed Rashid menyusul kemudian usai jalani karantina mandiri setelah memperkuat Timnas Palestina. Robert tidak akan terburu-buru menyuruh gabung Victor Igbonefo dan Ezra Walian yang sedang memperkuat Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020.

“Kami juga masih menunggu Ezra dan Victor, dan di waktu yang bersamaan memberikan dukungan penuh terhadap mereka yang sedang bertugas bersama tim nasional. Kami tentu selalu mendukung mereka untuk mendapatkan hasil bagus bersama tim nasional,” ungkap Robert.

Pelatih asal Belanda itu menyebut dirinya belum membutuhkan lagi pemain tambahan untuk lebih memperkuat tim di putaran kedua. Namun ia tak menutup kemungkinan jika tersedia pemain berkualitas berstatus bebas transfer untuk digaet Persib mengingat waktu jendela transfer masih dibuka.

“Kami tidak membutuhkannya. Tapi seperti yang sering saya katakan setiap saat, jika ada pemain lokal yang berstatus free transfer dari tim lain yang (kualitasnya) lebih baik dari pemain yang dimiliki sekarang, dan bisa menyuntikkan energi baru bagi tim maka kami akan memantaunya,” kata dia. (lib, sib)

baca juga :

Maestro Lukisan Asal Surabaya Berpulang

Pemudik Penuhi Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Bikin Jengkel Warga Net

Redaksi Global News

MA Kuatkan Putusan Bebas Mantan Sekda Gresik Husnul Khuluq

Redaksi Global News