Global-News.co.id
Sport Utama

Rekrut 4 Pemain Baru, Angelo Alessio Yakin Kekuatan Macan Kemayoran Meningkat

Makan Konate, salah satu dari empat pemain baru Persija

JAKARTA (global-news.co.id) – Tim Persija Jakarta mendatangkan empat pemain baru menjelang putaran kedua Liga 1 2021-2022. Hal itu membuat Angelo Alessio merasa yakin kekuatan skuad Macan Kemayoran semakin kuat untuk menjalani sisa musim.

Ichsan Kurniawan menjadi pemain pertama yang direkrut Persija. Kemudian menyusul Samuel Simanjuntak, Ahmad Bustomi, dan terakhir Makan Konate. Pelatih Persija, Angelo Alessio sangat senang usai kedatangan sejumlah pemain baru. Pasalnya, mereka yang didatangkan diharapkan dapat meningkatkan kualitas tim untuk putaran kedua Liga 1 2021-2022, awal Januari.

“Terima kasih kepada manajemen karena mereka berhasil mendatangkan beberapa pemain. Saya pikir pemain-pemain baru ini dapat meningkatkan kualitas tim,” kata Angelo dilansir dari laman resmi klub Jumat (31/12). “Saya sangat berharap itu,” sambungnya.

Para pemain anyar Persija sudah mengikuti latihan secara terpisah untuk menyesuaikan diri merumput bersama Marko Simic dan kawan-kawan.

Angelo pun sudah mematangkan taktiknya usai kedatangan pemain baru. “Tentu sekarang kami telah berlatih beberapa aspek taktikal. Saya senang dengan para pemain baru ini,” ucapnya.

Seperti diketahui, Macan Kemayoran kurang garang pada putaran pertama. Mereka sering gagal mengamankan kemenangan ketika telah unggul.

Saat ini, Persija pun terduduk di peringkat delapan. Dengan rincian enam kemenangan, tujuh hasil seri, serta empat kekalahan dari 17 pertandingan dengan 19 gol dan 15 kebobolan. (ins, okz)

baca juga :

Evaluasi Zona Integritas, Upaya Nganjuk Bebas KKN dan Gratifikasi

Redaksi Global News

Atasi Genangan di Wiyung, Pemkot Surabaya Tambah Kapasitas Pompa Air

Redaksi Global News

Penuhi Deadline Presiden, Kapolda dan Pangdam Diskusi Penanganan COVID-19 di DPRD Jatim

Redaksi Global News