Global-News.co.id
Nasional Utama

PWRI Jateng Serahkan Bantuan untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

Sekdakab Lumajang, Agus Triyono menerima secara simbolis bantuan dana untuk korban erupsi  Semeru dari PWRI Jawa Tengah

LUMAJANG (global-news.co.id) –
Sekretaris Daerah Kabupaten Lumajang, Agus Triyono menerima secara simbolis bantuan dana untuk korban Erupsi Gunung Semeru dari Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Jawa Tengah , bertempat di Kantor UDD PMI Kabupaten Lumajang, Kamis (30/12).

Sekda mengucapkan terimakasih kepada pihak PWRI Jawa Tengah yang telah perduli dalam membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana alam tersebut.

“Atas nama Pemerintah Kab Lumajang serta saudara-saudara kami yang terdampak Erupsi Gunung Semeru, mengucapkan terimakasih yang luar biasa kepada bapak ibu PWRI Jawa Tengah maupun donatur-donatur yang lain,” ungkapnya.

Agus berharap, nantinya bantuan dana tersebut dapat memberikan manfaat baik bagi para warga yang terdampak bencana. Ia juga menyampaikan bagi para dermawan yang telah ikhlas memberikan sebagian rezekinya untuk berdonasi, bisa mendapatkan pahala dari Allah SWT.

“Saya yakin, apapun dan berapapun yang Anda berikan kepada kami, sungguh bermanfaat yang luar biasa,” ujarnya.

Sekda Lumajang juga menerangkan sekilas cerita kepada para tamu PWRI Jawa Tengah, tentang kondisi pasca terjadinya bencana Erupsi Gunung Semeru dan bagaimana para relawan membantu evakuasi para korban kemudian proses pengumpulan dan pembagian bantuan, serta tempat relokasi yang akan ditempati oleh warga yang terdampak bencana. (kmf, lmj)

baca juga :

Tujuh Meninggal Enam Selamat, Seluruh Korban Banjir Bandang di Kota Batu Ditemukan

Redaksi Global News

5000 Lebih Wanita Hamil di Kolombia Terinfeksi Virus Zika

Redaksi Global News

Dukung PSBB Jakarta, Kepala Daerah Bodebek Sepakat Terapkan PSBM

Redaksi Global News