Global-News.co.id
Sport Utama

Putaran Kedua, Manajemen Arema FC Fokus Jaga Konsistensi Tim

Manajemen Arema FC fokus menjaga konsistensi tim yakni performa impresif.

MALANG (global-news.co.id) – Menatap putaran kedua Liga 1 2021/2022, manajemen Arema FC fokus menjaga konsistensi tim yakni performa impresif. Saat ini Arema FC berada di papan atas klasemen sementara dan masih berpeluang besar bersaing di jalur perebutan juara.

Media Officer Arema FC Sudarmaji menjelaskan manajemen tidak hanya melakukan evaluasi dan pembenahan pada aspek teknis. Namun juga aspek lain pendukung persiapan tim menatap putaran kedua kompetisi yang akan digelar di Pulau Bali.

“Arema FC tidak mengubah target, melihat kondisi ini tentunya dengan posisi yang sekarang dengan prestasi sekarang. Itu menjadi evaluasi yang harus dipertahankan,” tutur Sudarmaji.

“Fokusnya manajemen Arema FC bagaimana mencari akomodasi yang dekat dengan lapangan latihan karena itu kebutuhan,” imbuhnya.

Persiapan Arema FC menghadapi seri 4 di Bali memang sempat sedikit terkendala dengan lapangan latihan yang dirasa cukup kondusif dan layak sebagai tempat berlatih bagi Carlos Fortes dkk.

Sudarmaji memastikan bahwa masalah tersebut sudah selesai karena Arema FC sudah mendapatkan lapangan latihan yang cukup representatif bagi tim.

“Alhamdulillah sudah ada beberapa komunikasi, sudah dapat (lapangan latihan) tinggal kita menyetujui dan menyesuaikan dengan latihan tim,” kata Sudarmaji.

Diharapkan dengan adanya lapangan yang cukup mendukung persiapan tim, pemain bisa terus konsisten menjaga performa tim sepanjang seri  4 dan 5. Manajemen Arema FC berharap rekor unbeaten, tidak pernah kalah, dalam 13 laga terakhir bisa terus berlanjut hingga akhir musim. (lib, rma)

baca juga :

PLTMH Andungbiru Milik Warga, Bayar Listrik dengan Ayam, Bebek, Telur, dan Hasil Bumi

Redaksi Global News

Program KB 2021: Suntikan Paling Sering Digunakan Sebesar 56,57 Persen

Redaksi Global News

Satgas Pangan Surabaya Pantau Distribusi Bahan Pokok

Redaksi Global News