Global-News.co.id
Sport Utama

Perkuat Amunisi Tim, Persik Pinjam Pemain Persikabo 1973

Ahmad Nufiandani yang dipinjam dari Persikabo 1973 hingga akhir musim

BADUNG (global-news.co.id) – Tim Persik Kediri terus bergerak mendatangkan amunisi anyar jelang putaran kedua Liga 1 2021/2022. Tim berjuluk Macan Putih mendatangkan Ahmad Nufiandani yang dipinjam dari Persikabo 1973 hingga akhir musim ini.

General Manager Persik Kediri, M Syarif Hidayatullah, mengakui pemain ini sesuai dengan kebutuhan tim rekomendasi pelatih kepala Javier Roca yang membutuhkan tambahan tenaga di sektor penyerang sayap.

“Kami membutuhkan tenaga Dani di penyerang sayap. Di putaran kedua, pelatih memiliki banyak opsi untuk posisi tersebut,” kata pria yang akrab disapa Syarif.

Kehadiran Ahmad Nufiandani di Persik bukan hanya menjadi tambahan opsi di lini serang namun juga menambah jumlah pemain asli putra daerah karena berasal dari Kandangan, Kabupaten Kediri. Sehingga akan memiliki motivasi lebih guna menunjukkan performa terbaik dalam membantu tim asli daerahnya.

“Ini menjadi momen bagi Dani membela klub daerahnya sendiri. Karena sepanjang karir dia belum pernah memperkuat Persik. Tentu saja akan menjadi kebanggaan bagi Persik dan juga Dani bisa menjalin kerja sama ini,” ujarnya.

Syarif juga berharap Dani dapat berkontribusi untuk membantu tim mencapai hasil yang maksimal di putaran kedua Liga 1 2021/2022 mendatang. “Kami ingin Dani bisa sukses di Persik dan membantu tim ini melaju sampai akhir musim,” ujarnya. (lib, kei)

baca juga :

Pemerintah Didesak Sahkan Perppu Penundaan Pilkada Sebelum Akhir April

Jalan Kalianak Dibeton, Kendaraan Besar Dilarang Lewat

Redaksi Global News

Mahasiswa ITS Juarai Ajang Brio Virtual Modification

Redaksi Global News