Global-News.co.id
Sport Utama

Pelatih Persela Berikan Pesan Khusus Saat Lawan Bhayangkara FC

Pemain Persela dituntut fight dan fokus lawan Bhayangkara FC

SLEMAN (global-news.co.id) – Lawan pemuncak klasemen sementara, Bhayangkara FC, pemain Persela Lamongan bertekad bisa mencuri poin pada laga pekan 16 Liga 1 2021/2022, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (06/12) malam.

Guna memotivasi anak asuhnya agar bermain fight saat menghadapi tim yang memiliki skuad bertabur bintang, kareteker Pelatih Persela, Ragil Sudirman memberikan pesan khusus kepada Birrul Walidain dkk.

Pemain tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu diminta untuk bermain maksimal dan disiplin agar dapat meredam permainan Bhayangkara FC.

“Kami menginstruksikan kita bermain maksimal dan disiplin itu saja. Mudah-mudahan kita bisa mengatasinya,” ujar Ragil Sudirman.

“Ya yang sering saya katakan pemain Bhayangkara FC memang punya kualitas bagus. Jadi semua ini saya kembalikan ke anak-anak. Kalau bisa bermain disiplin atau ada kemauan, Insya Allah kita bisa mengatasinya,” sambungnya.

Selain itu Persela juga belum bisa dipastikan diperkuat sejumlah pemain mereka yang absen. Nama-nama seperti Ahmad Bustomi, Zaenuri, Sandy Ferizal dan Muhammad Nasir belum bisa dipastikan bisa digunakan tenaganya saat menghadapi Bhayangkara FC.

Namun dengan pemain yang ada, Ragil Sudirman optimistis tim dapat mengimbangi permainan lawan dan meraih hasil positif di akhir laga.

Saat ini kemenangan sangat dibutuhkan Persela guna mengakhiri rentetan hasil buruk yang diraih tim yakni belum pernah meraih kemenangan dalam enam laga terakhir. (lib, sla)

baca juga :

Diskusi Bareng Pengusaha Kawasan Kembang Jepun, Walikota Eri Ajak Kolaborasi Ramaikan Kampung Pecinan

Redaksi Global News

Ketua DPRD Jatim Dukung Pendaftaran Kekayaan Intelektual oleh Kemenkumham

Redaksi Global News

Jalan Sehat Hari Pahlawan: Momentum Membudayakan Olahraga dan Hidup Sehat

Redaksi Global News