Global-News.co.id
Sport Utama

Menang Telak dari Persiraja, Teco Puji Peran Gelandang Hariono

Bali United menang telak atas Persiraja Banda Aceh

SLEMAN (global-news.co.id) – Kemenangan 5-0 yang diraih Bali United FC atas Persiraja Banda Aceh pada laga pekan 14 Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (30/1) malam kemarin membuat pelatih kepala Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra gembira.

Pelatih yang akrab disapa Teco tersebut menyebut bila anak asuhannya tampil apik dengan kombinasi umpan yang begitu akurat.

“Hari ini tim bermain bagus dengan mencetak lima gol dan tanpa kebobolan. Kami juga memiliki akurasi lebih bagus dan bermain menyerang. Tentu ini menjadi hasil bagus untuk tim menyambut laga-laga selanjutnya,” ujar Teco.

Lebih lanjut, Teco juga memberikan pujian khusus kepada Hariono yang diturunkan sejak awal laga. Hariono mengisi posisi yang biasa diisi Brwa Nouri di sektor gelandang bertahan.

“Hariono bermain bagus. Dia punya marking bagus untuk menjaga pergerakan pemain Persiraja. Selain itu dia bisa memberikan umpan kepada pemain lain di lini tengah dalam menjaga keseimbangan permainan,” kata Teco.

Dengan kemenangan telak atas Persiraja, maka Bali United kini sukses menyamai poin yang dikumpulkan Persib Bandung yaitu 28 dan berada di posisi empat.

Sementara itu Persiraja Banda Aceh semakin sulit keluar dari posisi juru kunci klasemen dengan hanya mengumpulkan poin 5. (lib, blu)

baca juga :

479 Desa Wisata Dapat Bantuan Alat Penegakan Protokol Kesehatan dari Pemprov Jatim

Dirumorkan Rekrut Pemain Persita, Teco Minta Semua Pihak Menunggu

Redaksi Global News

Jadi Pengasuh Ponpes Tebuireng Jombang, Gus Kikin Sebut Amanah yang Sangat Berat

Redaksi Global News