Global-News.co.id
Sport Utama

Menang Besar, Liestiadi Apresiasi Kerja Keras Pemain

Selebrasi para pemain Persikabo saat menang telak dari Persiraja Banda Aceh

BANTUL (global-news.co.id) – Pelatih Persikabo 1973, Liestiadi, mengapresiasi kerja keras anak asuhnya ketika berhasil membungkam Persiraja Banda Aceh dengan skor telak 5-0 dalam lanjutan pekan 16 Liga 1 2021/2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (9/12) sore WIB.

Ciro Alves kembali menunjukkan penampilan yang istimewa dengan mengemas hattrick ke gawang Laskar Rencong. Sementara dua gol lainnya disumbangkan oleh Andy Setyo dan Dimas Drajad.

Laskar Padjadjaran tampil begitu dominan sehingga untuk pertama kalinya musim ini mereka mampu menjaringkan lima gol dalam satu laga, sekaligus sukses mencatatkan cleansheet. Untuk itu Liestiadi memuji kerja keras anak asuhnya.

“Tiga poin ini kami syukuri. Ini merupakan kerja keras semua pemain, dukungan ofisial, manajemen, dan doa dari suporter. Jadi ini merupakan hasil kolaborasi semua pihak,” ucap Liestiadi.

“Kunci permainan kami adalah kerja keras semuanya, tidak terlepas juga dari skill individu Ciro Alves. Tapi kemenangan ini hasil kerja keras semua pemain yang tidak ingin kita kebobolan, tetapi bagaimana kami selalu menciptakan peluang menjadi gol. Untuk hasil akhir gol itu merupakan skill ataupun usaha keras dari pemain,” ujarnya.

Kendati demikian, Liestiadi enggan terlalu lama bereuforia dengan kemenangan besar ini. Ia menyebut masih menyimpan bahan untuk melakukan evaluasi dari penampilan tim. Selain itu, ia berharap para pemain menjaga fokus untuk menatap laga terdekat melawan Arema FC pekan depan dan Persebaya Surabaya di awal seri 4.

“Setiap laga pasti ada evaluasi, anak-anak sudah siap menghadapi laga selanjutnya. Tapi tidak hanya siap saja, saya mau semuanya fokus, tetap disiplin diri, karena ke depannya akan lebih berat,” imbuhnya.

“Di dua pertandingan pertama kami mungkin jumpa Arema FC dan Persebaya. Mereka adalah tim kuat di Indonesia. Kalau kami mau kerja keras dan fokus, tidak ada yang tidak mungkin, kami bisa meraih poin dari Arema FC dan Persebaya,” ungkapnya. (lib, sko)

baca juga :

Dua Tahun Tanpa Penonton, Persebaya Tak Sabar Tampil di Hadapan Suporter

Redaksi Global News

‘Oknum Masyarakat’ Buang Sampah Sembarangan, Perhutani KPH Padangan Kerja Bakti

Redaksi Global News

Gubernur Khofifah Sematkan 2.694 Satyalancana Karya Satya ASN Pemprov Jatim Secara Bertahap

Redaksi Global News