Global-News.co.id
Sport Utama

Menang Beruntun Perdana, Pelatih Persija Kecewa Babak Pertama

Sempat kecewa di babak pertama, Persija akhirnya menang besar 3-0 atas PSM

SOLO (global-news.co.id) – Tim Persija Jakarta sukses mendapatkan tiga poin pada pekan ke-16 Liga 1 2021/2022. Tim besutan Angelo Alessio itu menang 3-0 atas PSM Makassar di Stadion Manahan, Solo, Selasa (7/12/2021) malam.

Sepakan Marko Simic dari dalam kotak penalti pada menit ke-56 membuka keran gol Persija. Setelah itu menyusul gol dari Osvaldo Haay (64’) dan Braif Fatari (90’+2).

Meski di babak pertama Angelo sempat kecewa, ia bangga akan kinerja anak didiknya di akhir laga.

“Kami layak memenangkan pertandingan ini. Namun di babak pertama saya sangat marah karena pemain bermain tidak efektif. Saya marah di ruang ganti karena melihat pemain mengikuti tempo permainan lawan. Padahal kami memiliki kesempatan besar memenangkan pertandingan,” tutur Angelo dalam konferensi pers usai laga.

Memasuki 45 menit kedua, Tony Sucipto dkk. mampu bermain lebih baik. Pola bermain lebih efektif.

“Saya menginstruksikan pemain agar bermain lebih cepat dibanding babak pertama, memainkan passing satu dua dan menekan pertahanan PSM. Saya pikir di babak kedua para pemain bermain sangat baik. Performa mereka sebagai individu dan sebagai sebuah tim sangat bagus. Saya sangat senang, akhirnya kami memperoleh hasil baik, 3-0,” katanya. (lib, sja)

baca juga :

Diduga Jadi Lokasi Penyebaran Virus Corona, Amigos Resto Tutup 14 Hari

Dewan Mendesak agar PT Garam Bisa Menjadi Buffer Stock dan Penjaga Tata Niaga

Redaksi Global News

Kemlu Sebut 1.163 WNI di Luar Negeri Terinfeksi COVID-19