Global-News.co.id
Sport Utama

Masa Istirahat Lebih Pendek, Persija Alihkan Fokus Lawan Persikabo

Persija kini fokus lawan Persikabo

JOGJAKARTA (global-news.co.id) – Tim Persija Jakarta akan menghadapi Persikabo 1973 pada pekan ke-15 Liga 1 2021/2022. Laga tersebut bakal tersaji di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (3/12) malam.

Pelatih Persija, Angelo Alessio, menekankan, anak didiknya harus bekerja lebih baik lagi pada laga tersebut. Satu-satunya obat dari kekalahan di pertandingan sebelumnya adalah meraih tiga poin di partai selanjutnya.

“Sekarang kami harus konsentrasi untuk pertandingan vs Persikabo. Kami harus bersiap dengan baik. Solusi atas kekecewaan hanyalah dengan meraih kemenangan di laga melawan Persikabo,” tutur Angelo.

Juru taktik asal Italia itu pun mengatakan, akan mempersiapkan timnya dengan baik meski timnya dilanda kelelahan. Apalagi di satu sisi Persikabo memiliki waktu pemulihan lebih panjang dua hari dibandingkan Persija. Kondisi ini persis seperti laga vs Borneo FC di mana tim lawan unggul dua hari masa pemulihan.

“Persikabo memiliki waktu istirahat lebih lama, itu akan merugikan Persija. Meski demikian, sekali lagi kami akan mempersiapkan tim sebaik mungkin untuk menatap pertandingan itu dan bangkit,” ucapnya.

Sementara Marco Motta ingin ia dan kawan-kawannya bisa bangkit dari kekalahan di pekan sebelumnya, yaitu saat berhadapan dengan Borneo FC (1-2) pada Senin (29/11).

“Selanjutnya kami akan berhadapan dengan Persikabo. Kami harus melupakan kemarahan dan kekecewaan dan memenangkan pertandingan dari Persikabo,” kata Marco Motta. (lib, sja)

baca juga :

Rendra dan Edy Rompoko Berebut Cawagub Gandeng Gus Ipul

Redaksi Global News

Harga Saham PT Matahari Naik Sehari sebelum Pendiri Hari Darmawan Meninggal    

Redaksi Global News

Walikota Eri Ingin Layanan Terintegrasi Banyak Diakses Warga Surabaya

Redaksi Global News